DJ Bebby Fey Ngaku Ditipu, Komentar Gebby Festa Kuatkan Dugaan Atta Halilintar Sang Pelaku?

Foto: DJ Bebby Fey Ngaku Ditipu, Komentar Gebby Festa Kuatkan Dugaan Atta Halilintar Sang Pelaku? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Atta Halilintar mendadak terseret usai Bebby Fey mengaku telah mengirimkan foto serta video diri tak pantas setelah dijanjikan bakal diajak berkolaborasi YouTube.

Kanal247.com - Kejadian tak mengenakkan baru-baru ini dialami oleh seorang DJ cantik nan seksi bernama Bebby Fey. Bebby Fey telah ditipu seorang YouTuber kondang Tanah Air.


Baca juga ...

Berawal dari rasa kagum, Bebby Fey rela mengirimkan foto serta video tak pantas dirinya pada YouTuber yang berjanji bakal mengajaknya berkolaborasi bersama. Nahas, YouTuber kondang tersebut mendadak tak menunjukkan batang hidungnya.

"Aku mau sharing supaya tdk ada lagi korban sprti yg saya alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi," tulis Bebby Fey. "Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan dan sampailah terjadi hubungan."

"Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang ngga senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia. Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto serta video yang tidak pantas," timpal Bebby menambahkan. "Tapi karena saya pikir hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang dewasa yang saling suka dan sayang, saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI."

Lantaran seluruh akses komunikasi telah diblokir oleh YouTuber kondang tersebut, Bebby Fey tak tinggal diam. Ia lantas menempuh jalur hukum. "Buat masnya: mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. Supaya tidak ada lagi korban2 seperti saya," tandas Bebby.

Curhatan panjang Bebby Fey ini sontak menjadi viral. Netter lantas ramai membubuhkan komentarnya. Yang paling menjadi sorotan, Gebby Festa yang sempat berseteru dengan Lucinta Luna turut menyematkan komentarnya.

Mengejutkannya, disini Gebby Festa menyinggung nama Atta Halilintar meski diplesetkannya. "Atta geledek haha kan kk udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik," komentar Gebby Festa.

Serupa dengan Gebby Festa, nyaris dari para netter juga menyeret nama Atta Halilintar. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran petunjuk yang Bebby sematkan. Yakni petunjuk soal YouTuber muda terkenal Tanah Air.

"Terciduk antum @attahalilintar muke kaya kiwil begayaan hadeh," komentar akun @fay****nm. "Atta nih pasti, siapa lagi," sahut akun @mi****nda. "Clue nya atta banget," timpal akun @li*****sa.

Kendati begitu, tak sedikit pula netter yang membubuhkan komentar berbeda. Mereka justru menyeret nama YouTuber muda Skinnyfabs yang pada Desember 2018 lalu terlibat skandal panas dengan fansnya.

"Mgkin ini skinnyfabs," seru akun @vio****78. "Mungkin skinnyfabs. Dulu kasusnya model beginian," sahut akun @putra****. "Kalo atta mah gak mgkn, mantan dia aja diputusin gara2 lepas hijab," tandas akun @can*****99.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...