Dimas Beck Cover Lagu HONNE, Ikut ‘Teracun’ Putri Gading Marten?

Foto: Dimas Beck Cover Lagu HONNE, Ikut ‘Teracun’ Putri Gading Marten? instagram
WowKeren dan Kanal247


Gempita Nora Marten menyanyikan lagu 'Location Unknown' milik HONNE dan langsung menjadi viral dengan #garagaragempi, Dimas Beck ikut teracun putri Gading juga?

Kanal247.com - Beberapa waktu lagu #garagaragempi langsung heboh di media sosial lantaran putri Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat viral sebuah lagu dari HONNE. Lagu bertajuk "Location Unknown" itu langsung membuat penasaran publik usai melihat video manis Gempi menyanyikannya.


Baca juga ...

HONNE pun ternyata mengetahui viralnya lagu mereka di Indonesia dan memberikan pujian untuk Gempi. Bahkan grup duo itu meminta Gempi untuk bertemu bulan November depan lantaran mereka akan menggelar konser di Indonesia. Gempi pun sangat bahagia karena langsung disapa oleh "om" online-nya itu.

Dimas Beck bahkan tampaknya juga "teracun" oleh Gempi sehingga membuat cover lagu "Location Unknown". Dimas membagikan video cover kala menyanyikan lagu itu di kanal YouTube pribadinya, DimBeck Channel. Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku sedang menyukai lagu "Location Unknown".

"Halo brothers & sisters! Aku lagi suka sama lagu Location Unknown-nya HONNE nih, jadi sekalian aja deh iseng-iseng ngecover lagunya," tulis Dimas di deskripsi video yang ia bagikan.

Suara Dimas dan temannya beradu sangat merdu. Hal itu tentu membuat warganet langsung terpikat dengan Dimas. Mereka bahkan mengaku sangat merindukan Dimas menyanyi. Suara Dimas bahkan disebut-sebut membuat warganet terbawa perasaan.

"Rindu dengar suaranya kadimmms," ucap 2*****. "Suara nya bagus kak Dimas bikin baper," puji A***al. "Suara baguss ganteng lagi," sambung C***an.

Tak sedikit pula yang menyebutkan jika Dimas ketahuan menjadi "fans" Gempita lantaran langsung menyukai "Location Unknown" usai jadi viral. Warganet sampai menuliskan #garagaragempi di kolom komentar.

"Gara2 gempi ni," seru L***ma. "GaragaraGempi," terang D***im. "#garagaragempi," tandas A***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...