Luna Maya Ulang Tahun, Reino Barack Gercep Berikan Ucapan Selamat Lewat Pesan Singkat?

Foto: Luna Maya Ulang Tahun, Reino Barack Gercep Berikan Ucapan Selamat Lewat Pesan Singkat? Instagram



Luna Maya ulang tahun ke-36, mungkin kah Reino Barack gercep berikan ucapan lewat sebuah pesan singkat? Atau mungkin Luna Maya yang justru mengharapkan hal tersebut? Begini penjelasan Luna.

Kanal247.com - Hari spesial bagi Luna Maya telah jatuh pada Senin (26/8) kemarin. Tepat di hari itu, Luna genap berusia 36 tahun. Di momen bahagia menyambut usia barunya, Luna pun menggelar sebuah pesta.


Baca juga ...

Pesta yang terlihat cukup meriah ini digelar Luna di salah satu restoran di kawasan Menteng. Sederet selebriti papan atas juga diketahui turut memeriahkan pesta ulang tahun wanita yang sering dijuluki sebagai "Queen of The Moon" itu.

Dalam kesempatan itu juga, Luna akhirnya kembali berbicara soal sosok mantan kekasihnya, Reino Barack. Mungkin kah di hari ulang tahun Luna, Reino masih gercep beri ucapan lewat sebuah pesan singkat?

Sayangnya, Luna mengaku masih belum mendapatkan ucapan dari Reino. Lalu, mungkin kah Luna sendiri juga masih mengharapkan dapat pesan singkat dari Reino meski hanya sekedar ucapan ulang tahun?

"Untuk saat ini sih belum," ujar Luna Maya, saat ditemui di restoran Kaum, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/08). "Aku bukan nungguin tapi belum cek handphone namanya orang mau ngucapin masa kita mau halangin ya enggak dong."

Disisi lain, Luna juga tak senewen jika Reino masih ingat dengan hari ulang tahunnya. Ia justru senang, dengan begitu doa-doa untuk dirinya terus mengalir. "Kalau dia ingat alhamdulillah, syukur berarti didoain banyak orang," sambung Luna Maya.

Di sisi lain, jika Reino memang tak ingat dengan hari ulang tahunnya, Luna tetap legowo. Justru ia mendoakan yang terbaik atas segala pilihan yang diambil oleh Reino.

"Kalau enggak ya enggak apa-apa (tidak ingat hari ulang tahun Luna), kita doakan dia supaya sama-sama bahagia lah," pungkas Luna Maya. Seperti diketahui, Luna dan Reino sendiri telah menjalin kasih selama lebih kurang lima tahun lamanya.

Namun cinta mereka harus kandas lantaran Reino lebih memilih untuk menikah dengan sahabat Luna, Syahrini. Kini hubungan Luna dan Syahrini digadang-gadang sudah merenggang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel