Dibocorkan Maia Estianty dan Edric Tjandra Sedang PDKT, Luna Maya Tersipu Malu

Foto: Dibocorkan Maia Estianty dan Edric Tjandra Sedang PDKT, Luna Maya Tersipu Malu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty dan Edric Tjandra menghadiri pesta ulang tahun Luna Maya yang ke-36. Dalam kehadirannya itu, Maia membocorkan sesuatu yang disahut Edric seolah membenarkan, apa?

Kanal247.com - Luna Maya telah merelakan hubungannya dengan Reino Barack sang mantan kekasih yang dibangun hampir lima tahun kandas di tengah jalan. Kini, keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing, dimana Reino memutuskan menikah dengan Syahrini.


Baca juga ...

Sementara itu, kebahagiaan tengah menyelimuti Luna lantaran tepat pada hari ini, Senin (26/8), aktris kelahiran Bali tersebut genap berusia 36 tahun. Tampaknya bintang film "Suzanna: Bernapas dalam Kubur" itu mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri para sahabat.

Salah satunya, Maia Estianty dan Edric Tjandra. Ibunda Al El Dul itu sempat membuat video InstaStrory bersama Luna dan Edric. Dalam videonya itu, istri Irwan Mussry ini seolah membocorkan sesuatu perihal status Luna sekarang.

Maia mengatakan jika Luna saat ini sedang pdkt alias pendekatan namun tak menyebutnya dengan siapa. "Aduh yang baru pdkt enggak ngomong-ngomong, udah move on dia sekarang," kata Maia.

Seolah membenarkan ucapan Maia, Edric lantas menyahut. "Iya lho ada yang baru," timpal Edric.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku senang melihat Luna yang kini makin bahagia. Ia mendoakan agar Luna segera mendapat pengganti, namun di akhir ucapan, Maia justru mengoreksi perkataannya. "Alhamdulillah happy dia sekarang. Cepet move on ya dan dapet pengganti. Udah dapet deng," tutup Maia.

Sedangkan Luna yang menjadi tuan rumah justru tampak tersipu malu digoda oleh teman-temannya. InstaStory Maia tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun penggemar di Instagram yang kemudian menuai respon positif netter.

"Smoga segera ketemu jodohnya dan di segerakan .... bahagia selalu ya luna," komentar akun @wiwit***. "Harus move on harus queen.. smga cpt cpt cpt di percepat jidohnya," sahut akun @yati7***.

"Luna maya orang baik..insha Allah dapat yg baik juga," tulis akun @nilawa***. "Alhamdulillah, selamat Bidadari cantiikk, HBD Semoga lancar semua nya, cepet di lamar sm sang pangeran belahan jiwa kk lunamaya, Aamiin," balas akun @supartini***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel