Komentari Artis Sensasional, Bahasa Super 'Nyeleneh' Ala Iis Dahlia Ini Justru Bikin Ngakak

Foto: Komentari Artis Sensasional, Bahasa Super 'Nyeleneh' Ala Iis Dahlia Ini Justru Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri komentar untuk Barbie Kumalasari dan juga Rosa Meldianti, Iis Dahlia lantang utarakan isi hatinya dengan mengenakan bahasa 'nyeleneh' ala dirinya yang bikin netter salah fokus.

Kanal247.com - Belum lama ini pedangdut Iis Dahlia diketahui menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang digawangi oleh Atta Halilintar, "Wow Banget". Dalam kesempatan kali ini, Atta mencoba mencari tahu pendapat Iis soal artis-artis sensasional.


Baca juga ...

Mulai dari Barbie Kumalasari hingga keponakan rekan kerjanya, Dewi Persik, yakni Rosa Meldianti. Foto yang pertama terpampang yakni senyuman sumringah Barbie.

Melihat potret Barbie, Iis pun langsung ungkap pendapatnya dengan lugas. "Ini tuh gue kenal baik sebenarnya. Ini challenge ya Bi (Barbie) ingat. Oke, si mbak indangdut uh katanya (miliki) berlian 30 karat. Segede apa ya itu wak? Gue mah belum pernah punya," ujar Iis Dahlia.

"Tas, ini ono ini ino krucut aaaa itu harganya mehong. Begitu suam suam masuk penjara, diana nyengnyong. Kayaknya memanfaatkan banget ya," sambungnya lagi.

Iis Barbie Meldi

Instagram

Tak lama kemudian, Iis juga beber pendapatnya soal sosok Meldi yang selama ini juga miliki imej "buruk" di masyarakat. Terlebih sikap sopannya yang sama sekali tak ada sat berhadapan dengan Dewi Persik.

"Nak, lu kan masih kecil, kalau mewes terkenal. Mendingan lu kan punya tante, sudah terkenal tinggal cari lagu bagus enggak usah sok-sok mau berantem sama tante lu," papar Iis. "Haduh udin deh nak, hidup sudah susah lo jangan bikin susah sendora. Akhirnya apa? Alih-alih lu punya karya lu nanti dibilang ini ono ini ono kucrut artis pansos doang."

Melihat tayangan tersebut, netter bukannya terpancing ikut beberkan pendapat soal artis-artis sensasional tersebut, mereka justru salfok dengan bahasa "nyeleneh" Iis. Banyak dari netter yang ngakak bukan main begitu mendengar Iis berbicara.

"Kosakata yang sangat populer di kalangan bukibuk," komen akun @nur**********. "Kok seru ya ngeliatin doi ngomong kayak gitu. Tapi kudu yang dibenci juga orgnya wkwkwkwk," seloroh akun @anas****. "Alemong si ratu uler keket merong2 sama si tante indang," seru akun @putri******* seraya menirukan Iis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...