Millendaru 'Kantongi' Pil KB Guna Cegah Kehamilan, 'Kerutan Kening' Publik Sontak Berhamburan

Foto: Millendaru 'Kantongi' Pil KB Guna Cegah Kehamilan, 'Kerutan Kening' Publik Sontak Berhamburan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Millendaru lagi-lagi umbar sensasi dengan bongkar soal barang-barang ada di dalam tasnya. Salah satu yang bikin salfok yakni pil KB, mengetahui hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Kanal247.com - Selain Lucinta Luna, sosok Millendaru juga kerap tuai kontroversi soal isu transgender yang terus menghantui keduanya. Bagaimana tidak, untuk Millen sendiri diketahui bahwa dirinya adalah seorang pria yang muncul dengan "label" sebagai keponakan Ashanty.


Baca juga ...

Tentu saja Millen menjadi lebih gesit di pasaran lantaran adanya "embel-embel" Ashanty yang sebelumnya memang memiliki "nama" di dunia hiburan. Begitu melejit, Millen perlahan menunjukkan perubahan.

Terutama di bagian fisiknya yang kian hari menyerupai wanita. Tak hanya itu, barang-barang yang kerap dibawa oleh Millen juga lebih kurang tak jauh berbeda dengan wanita pada umumnya. Hal ini Millen ungkapkan secara langsung lewat sebuah acara.

"Yang pertama adalah aku selalu membawa pelembab bibir, terus aku selalu membawa tisu basah, terus aku bawa obat tenggorokan agar tidak sakit," terang Millendaru. "Nih bagian obat-obatan dulu, ada obat hormon saya dari Thailand, ada pil KB biar tidak hamil say."

Selain itu, Millen juga diduga kerap membawa alat kontrasepsi. Hanya saja dalam video di atas ia enggan menunjukkan di hadapan kamera secara gamblang.

Millen Pil KB

Instagram

Sontak video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram, salah satunya di @tantee_rempoong_officiall itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka kompak kerutkan kening kala Millen "kantongi" pil KB guna cegah kehamilan.

Mengingat kodratnya dia adalah seorang lelaki yang sudah bisa dipastikan tak akan bisa hamil. Sebab tak ada rahim dalam tubuh Millen meski secara penampilan sudah menyerupai wanita.

"Fungsinya pil kb apaan sik di pake molen? Mencegah kehamilan dek molen gitu," sindir akun @ratu******. "Pil kb buat apaan junaedi kan dirimu tidak akan pernah hamil," cecar akun @repu*********. "Kondom buat apa? Buat dipake sama milen? Tapi ada pil kb pisan.. Kok isi tas milen lebih lengkap daripada Mobil penyuluh KB dari BKKBN??" seloroh akun @mise***********.

"Jadi doi minum pil KB trs bawa kondom???? Laaah kan.. mon maap ni gimn jadi nya itu????" ungkap akun @feb*****. "Ni lama2 jg halu... Ngapain jg laki minum pil kb, toh kluar masuk nya bkn lewat depan dan lg dia ga punya rahim... Apa org2 bgini halunya krn pil hormon itu ya," pungkas akun @sho***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...