Aura Kasih dan Yan Widjaya Akhirnya Berdamai, Tanggapan Sinis Malah Mencuat

Foto: Aura Kasih dan Yan Widjaya Akhirnya Berdamai, Tanggapan Sinis Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kendati syarat tak dipenuhi kritikus film yang melecehkannya, Aura Kasih didampingi pengacara sekaligus manajernya hari ini menerima permohonan maaf Yan Widjaya.

Kanal247.com - Tepat pada Senin (26/8) ini, Aura Kasih bertatap langsung dengan Yan Widjaya. Aura Kasih dan Yan Widjaya melakukan pertemuan di Koi Cafe Gallery Kemang, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 hingga 12.30 WIB.


Baca juga ...

Tak sendiri, Aura Kasih didampingi pengacara sekaligus manajernya kala bertemu dengan Yan Widjaya. Aura Kasih dan Yan Widjaya juga tampak berswafoto usai saling memaafkan satu sama lain.

Aura Kasih dan Yan Widjaya akhirnya berdamai usai kritikus film itu melecehkan istri Eryck Amaral dengan sebutan pabrik susu. Tak berhenti disitu, Yan Widjaya juga menjadikan Aura Kasih bahan gunjingan di grup Whatsapp kritikus film.

Sebelum akhirnya menerima permintaan maaf pria yang melecehkannya, Aura Kasih diketahui sempat memberikan syarat pada Yan Widjaya. Ia meminta Yan Widjaya memohon maaf padanya di depan sang istri dan anak. Namun Yan Widjaya tak dapat memenuhi syarat tersebut lantaran sang istri telah tutup usia.

"Akhirnyaaaa damaaai yaaakkkss," sedang tulis akun Instagram @lambe_turah dalam keterangan foto. "Semoga ga ada lagi yaaaa kata kata yang nyakitin perasaan pejuang asi laennya."

"Menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik dalam bermedsos," tulis akun @lambe_turah menimpali. "Dengan ini mohon kepada semua teman untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih."

Melihat perdamaian di antara Aura Kasih dan Yan Widjaya, para netter justru menanggapi sinis. Bahkan bukannya bersuka cita dengan perdamaian mereka, netter malah melayangkan banyak nyinyiran. Usut punya usut, banyak pihak kontra dengan perdamaian di antara Aura Kasih dengan Yan Widjaya.

"Yahhh ga jadi ada kasus pabrik susu," seru akun @ar****02. "Ga seru ahh, harusnya baku hantam atau ke jalur hukum," sahut akun @py****ano. "Modus tuhh biar bisa ketemu," celetuk akun @geo****96.

"Huh bilang aja pgn ketemu mba Aura, sengaja ngomong ga sopan biar dinotice," sambung akun @fu****rei. "Bentar lg mba sunny bakal jd duta ASI," timpal akun @so****sa. "Ujung2nya bikin film," sedang tandas akun @me****ian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...