Tampil Eksotis Bertabur Glitter, Marshanda Beri ‘Sentilan’ Soal Kemewahan Dunia

Foto: Tampil Eksotis Bertabur Glitter, Marshanda Beri ‘Sentilan’ Soal Kemewahan Dunia instagram
WowKeren dan Kanal247


Marshanda membuat netizen ‘terpanah’ melihat kecantikannya dalam salah satu hasil foto pemotretan, tulisan puisi soal kemewahan dunia langsung disorot.

Kanal247.com - Marshanda belum lama ini sukses mencuri perhatian ribuan pasang mata. Bagaimana tidak, ia memamerkan paras ayu nya saat melakukan pemotretan dengan konsep eksotis berhias glitter. Kecantikannya pun langsung disukai oleh lebih dari 20 ribu akun Instagram.


Baca juga ...

Namun rupanya tak hanya foto tersebut yang mencuri perhatian namun juga caption yang ia tuliskan. Wanita yang kerap disapa Chaca ini menuliskan sebuah puisi indah tentang pandangan sebagian orang akan arti kehidupan di dunia.

Tunjukkan yang mewah biar mereka bilang wah. Impresif itu uang, jabatan, dan kenalan. Postingan pun harus mewabah. Viral biar yang keren pada segan dan mau temenan. Dunia Dunia Dunia,” pungkas Marshanda. “Pas Marshanda posting soal psikiater. Para juara pahala aja langsung nasihat soal akhirat. Mungkin ada yang lebih penting daripada jadi entertainer. Penghibur para manusia yang ambisi memperkaya atribut hayat.

Rupanya menurut Chaca sebagian orang masih memiliki pemikiran yang sempit tentang arti sebuah hidup. Terlebih tentang cinta yang datangnya dari sang Maha Kuasa.

Dunia Dunia Dunia. Kenapa dunia diartikan Lebih dangkal dari masa setelah kehidupan. Kenapa bahagia Ditafsirkan sama kaya buat dosa. Padahal cinta di kalbu Datang dari yang Maha Tau,” sambungnya. “Dunia Dunia Dunia. Buat saya mungkin saja Surga ada saat ini Dan jiwamu sedang berkaca Lewat tafsiranmu atas tulisan ini.

Puisi indah yang disematkan oleh Chaha ini tentu langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Pujian demi pujian pun sontak bertebaran. Banyak yang menilai jika tulisan inspiratif Chaca sangat menggambarkan kepribadiannya yang terus ke arah yang lebih baik.

Berubah menjadi sosok yg inspiratif itu sesuatu bgtttttt. Cannot compare to those who are always be in a comfort zone. Salut Marshanda!” ujar akun @viera*****. “Wow bangt kata2 nya,” timpal akun @imaa*****. “Caption terKEREN,” seru pemilik akun @deaa*****.

Dunia tak seindah yg dilihat akherat tak seburuk yg pikirkan,” komen akun @arta****. “Alloh ciptakan dunia untuk Kita nikmati,, sayang sebagian besar dari Kita lupa lalu sibuk hanya mengejar akhirat,” papar @yani*****. “Masya'allah tulisan yg sangat hebat mnyentuh banget artix kak,” ungkap akun @yaya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...