Klarifikasi Barbie Kumalasari Soal Video Dugem, Ternyata Sudah Kantongi Izin Galih Ginanjar

Foto: Klarifikasi Barbie Kumalasari Soal Video Dugem, Ternyata Sudah Kantongi Izin Galih Ginanjar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini, Barbie Kumalasari membuat netter miris lantaran video yang mempelihatkan dirinya sedang dugem sementara Galih sang suami masih ditahan di Polda Metro Jaya.

Kanal247.com - Sosok Barbie Kumalasari kembali menghebohkan publik. Itu karena video Kumalasari yang sedang dugem tersebar di media sosial. Wanita kelahiran 1982 itu terciduk sedang asyik dugem bareng teman-temannya di sebuah club.


Baca juga ...

Alhasil, komentar cibiran pun lagi-lagi dikantongi Kumalasari. Dikarenakan ia bersenang-senang di saat Galih Ginanjar suaminya masih harus dipenjara di Polda Metro Jaya akibat kasus vlog "ikan asin".

Kumalasari tidak menampik jika ia memang hobi dugem. Lantas soal video singkat yang diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram pun, Kumalasari memberikan klarifikasi. Rupanya aksi jogetnya itu dilakukan belum lama ini.

"Baru kemarin. Kalau doyan dugem sih itu teman-teman EO (Event Organizer). Aku kan juga dulu nge-DJ juga," kata Kumalasari dilansir HotDetik pada Sabtu (24/8). "Itu kan ada temen-temenku lagi pada main di sana, jadi aku datang untuk mereka gitu."

Sering mendapat komentar buruk, Kumalasari lantas merasa biasa saja dengan video itu. Apalagi orang-orang yang ada di dalamnya juga merupakan teman-teman Galih. Kumalasari juga mengaku sudah mengantongi izin sang suami.

"Ya netizen saja, yang gila itu teman-temannya Galih juga kok," pungkas Kumalasari. "Iya Galih tau kok. Aku udah izin."

Semetara itu, baru-baru ini Kumalasari berani tampil dengan wajah tanpa make up. Ia juga pamer bodi langsingnya yang justru membuat netter salah fokus dengan bagian payudara lantaran dinilai aneh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...