Usai ‘Dikeroyok’ Netizen Nyinyir, Anggun C. Sasmi Bikin ‘Mewek’ Saat Bagikan Kenangan Ini

Foto: Usai ‘Dikeroyok’ Netizen Nyinyir, Anggun C. Sasmi Bikin ‘Mewek’ Saat Bagikan Kenangan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Anggun C. Sasmi berhasil membuat banyak hati terharu saat membagikan salah satu kenangannya di masa lalu, kali ini tak ada lagi komentar nyinyir gara-gara postingan sebelumnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu netizen beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan diva cantik Anggun C. Sasmi. Anggun yang mengomentari isu ustaz Abdul Somad sembari menuliskan terkait kaum minoritas dan mayoritas ini pun langsung banjir kritikan.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu, Anggun pun langsung membalas ribuan komentar nyinyir yang dilayangkan kepadanya itu. Namun dengan kepala dingin, ia memilih membalas netizen yang mengeroyok dirinya dengan hujatan dengan memberi flying kiss dan untaian doa.

Nampaknya keputusan Anggun untuk menjawab cibiran dengan hati adem tersebut terbukti ampuh. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya yang tak lagi diramaikan oleh netizen nyinyir.

Ia justru memancing perasaan sedih dan haru usai membagikan kenangan indah bersama seekor anjing. Anggun mengaku tengah sangat merindukan anjingnya yang meninggal karena faktor usia tersebut. Anjing bernama Max itu tak hanya tampan dan baik namun juga menyenangkan di mata Anggun.

Max was my dog. He was handsome, loving and kind. I sometimes think we human don’t deserve dogs, they’re better than us,” tulis Anggun. “I miss having a dog but mostly I miss having him in my life #FlashbackFriday.

Beberapa netizen pun terlihat menghimbau agar tak ada lagi komentar miring yang dilayangkan kepada penyanyi 45 tahun ini. Mereka berdalih jika urusan agama maka menjadi kepentingan diri sendiri dan bukannya publik.

Mengingat Anggun adalah seorang muslim, tentu memiliki seekor anjing adalah sesuatu yang dianggap salah. Namun nyatanya tak ada lagi netizen yang nampak meninggalkan komentar miring untuknya. Di sisi lain, banyak yang justru mengaku ikut sedih mengetahui bagaimana setianya seekor anjing terhadap majikannya.

Stay strong mbak,Indo masih suka baca/percaya 1 buku itu segalanya padahal buku yang bagus lain juga banyak,” pungkas akun @next*****. “STOP YANG KOMEN TENTANG AGAMA, KITA MEMPUNYAI AGAMA MASING2, MENGINGATKAN BOLEH TAPI JANGAN MENCACATI,” tandas akun @ahmad****.

Dia Kan Mengenang Cinta Mbak Anggun Selamanya,” tulis @gedera****. “Penjaga setia kalau manusia terkadang bisa menghianti,” sambung pemilik akun @desi*****. “Gambar sejuta bahasa,dan sejuta yg merasa hhhh,” timpal akun @de.ni*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel