Atta Halilintar Biasa Dijodohkan Teman Kolaborasi, Berani Manis ke Syifa Hadju Malah ‘Diserang’

Foto: Atta Halilintar Biasa Dijodohkan Teman Kolaborasi, Berani Manis ke Syifa Hadju Malah ‘Diserang’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasanya dijodohkan dengan selebriti yang diajak kolaborasi seperti Ria Ricis dan Aurel Hermansyah, kini Atta Halilintar berani menyentuh Syifa Hadju malah dihujat. Kenapa?

Kanal247.com - YouTuber Atta Halilintar memang sudah sangat biasa berkolaborasi dengan para selebriti wanita. Mulai dari Ria Ricis hingga Aurel Hermansyah. Warganet pun terlihat kerap menjodohkan Atta dengan Ricis dan Aurel lantaran dianggap serasi.


Baca juga ...

Sayang, kolaborasinya dengan Syifa Hadju ternyata tidak mendapatkan repons positif bak bersama Ricis atau Aurel. Padahal pada video yang dibagikan pada Kamis (22/8) itu Atta dan Syifa justru terlihat sangat manis. Atta bahkan berani menyentuh Syifa untuk membersihkan wajah gadis cantik itu yang terkena krim.

Hasil edit video berdurasi 13 menit itu bahkan menunjukkan hal-hal manis yang dilakukan Atta kala berkolaborasi dengan Syifa. Video itu pun juga berhasil menjadi trending di YouTube Indonesia membuktikan banyak penonton penasaran dengan kolaborasi Atta dan Syifa.

Para penggemar Atta terlihat kecewa usai menonton video kolaborasi dengan Syifa itu. Pasalnya, kini Atta sudah sangat santai menyentuh para wanita tidak seperti dulu. Mereka bahkan sampai mengaku miris lantaran ajaran keluarga Gen Halilintar tidak diamalkan Atta.

"Iya baru liat bang ata mengang yg blm muhrim," ucap E***bi. "Ngeri sama atta yg skrng, bukan kayak yg dlu," seru @S***ib. "Bg atta udah agak beda," sambung N***93. "Miris liat Bang Atta sekarang, ibu Gen kan selalu mendidik anak2 nya untuk menjaga pergaulan dan untuk tidak menyentuh yg bukan muhrim. semoga cepet nikah ya bang Atta cepet ketemu jodoh nya supaya terjaga dari Fitnah wanita aamiin," tandas Z***ia.

Ada pula yang memperingatkan Atta untuk tidak terlalu dekat dengan Syifa lantaran memiliki banyak saingan. Rizky Nazar dan Ricis yang disebut-sebut tengah dekat dengan keduanya pun langsung menjadi sasaran.

"Iya bener baru kali ini lihat bang atta nekad ya megang2 yg bukan muhrim, jgn bilang bang atta naksir ya sama syifa, bahaya bang saingan banyak," tulis @D***ta. "Ka rizky nazar jngan cmburu ya," terang A***yu. "Bang jgn ama Syifa ya punya Rizky oke lu ama ricis ajh cocok wwkkwk," tandas I***ci.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...