Barbie Kumalasari Diduga Alami Gangguan Jiwa, Netter Sigap Pasang Badan Beri Pembelaan

Foto: Barbie Kumalasari Diduga Alami Gangguan Jiwa, Netter Sigap Pasang Badan Beri Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari diduga alami gangguan jiwa karena hal ini, netter mendadak beri pembelaan. Meski Barbie memang kerap mengumbar sensasi namun kali ini ia justru menuai pembelaan dengan alasan yang cukup logis.

Kanal247.com - Lagi-lagi Barbie Kumalasari menyedot perhatian publik, terutama di dunia maya. Sebelumnya diketahui bahwa Barbie kepergok tengah asyik dugem.


Baca juga ...

Padahal sang suami, Galih Ginanjar sedang mendekam di balik jeruji besi. Namun Barbie seolah sudah bosan untuk mengunjungi Galih dan lebih memilih menyenangkan diri dengan berdugem.

Tentu saja hujatan mau tak mau lagi-lagi mengalir deras untuk dirinya. Bully-an publik juga tak sekedar soal dugem melainkan banyak hal, termasuk suaranya yang justru sering dijadikan bahan ledekan saat menjadi bintang tamu di berbagai acara.

Anehnya, meski dipermalukan Barbie sama sekali tak merasa sakit hati. Justru ia terlihat girang dengan berbagai bully-an yang menghujaninya. Atas hal itu, salah seorang psikolog menduga bahwa Barbie telah mengalami gangguan jiwa.

"Orang kalau dibully bahagia, sebenarnya intinya apa sih? Karena orang ingin mendapatkan atensi, orang noleh ke dia, orang ngomongin dia, orang nyebut-nyebut namanya," terang psikolog Joice Manurung. "Justru yang dicari adalah ini."

"Itu salah satu gangguan sebenarnya. Namanya histrionik, intinya orang-orang yang butuh perhatian," sambungnya lagi. Artinya, secara tak langsung kondisi kejiwaan Barbie sebenarnya terganggu.

Mendengar pernyataan di atas, netter pun langsung ramai memberikan beragam komentar. Dalam momen kali ini, banyak dari mereka yang justru pasang badan untuk Barbie.

Pasalnya, Joice sama sekali tak menyebut nama Barbie dalam pernyataannya. Hanya saja akun gosip di atas membuat seakan-akan memojokkan Barbie.

"Judulnya bisa jadi bahan laporan ke polisi nih kalo ada yg gak terima, karna psikolog yg bersangkutan gak pernah menyebut artis terkait sebagai orang yg dia maksudkan mengalami gangguan jiwa, dia hanya menjelaskan secara umum berdasarkan keilmuan yg dia tau. Parah ni akun," tegur akun @dani*****. "Hmmm Menurut aku sih gini ya, ini judulnya 'Senang dibully, Psikolog sebut Barbie Kumalasari mengalami gangguan jiwa' padahal psikologi nya ngak ada sedikit pun nyebut nama si Barbie, mungkin aja kan psikolog ditanya sama wartawan," sambung akun @dayu************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...