Jadi Fans 10 Tahun Lebih, Sere Kalina Hampir Pingsan Sepanggung dengan Taemin SHINee

Foto: Jadi Fans 10 Tahun Lebih, Sere Kalina Hampir Pingsan Sepanggung dengan Taemin SHINee instagram



Didapuk menjadi pembawa acara di peringatan ulang tahun RCTI, Sere Kalina mengaku sangat gugup harus berdiri di sebelah Taemin SHINee lantaran sudah jadi penggemar sejak debut.

Kanal247.com - Ulang tahun salah satu televisi swasta kemarin, Jumat (23/8) sukses menggemparkan media. Bagaimana tidak? Mereka berhasil mendatangkan salah satu idol Korea ternama, Taemin SHINee. Daniel Mananta dan Sere Kalina pun didapuk menjadi pembawa acara pada perayaan itu.

Sere pun langsung membagikan potretnya bersama dengan Daniel serta Taemin di akun Instagram pribadinya, @sere.kalina. Ia langsung menggoda para Shawol alias fans SHINee lantaran ia berkesempatan menjadi penggemar beruntung yang bisa berdiri satu panggung dengan Taemin.

Sere menceritakan jika ia telah mendedikasikan diri sebagai Shawol sejak SHINee debut dalam naungan SM Entertainment. Hal itulah yang membuatnya sangat gugup dan berusaha tidak teriak ketika Taemin ada di hadapannya.

"COBAK YANG IRI MANA SUARANYA????" goda Sere kala membagikan fotonya bersama Taemin, Jumat (23/8). "Gue Shawol sejak SHINee debut dan Taemin @lm_____ltm adalah bias utama gue di SHINee. Jadi mohon maklum kalau tadi gue grogi parah di panggung sebelah Taemin karena gue berusaha sekuat tenaga untuk gak jerit-jerit ataupun pingsan," ceritanya.



Curhat

Sumber: Instagram/@sere.kalina

Sere pun juga tak lupa berterima kasih kepada rekannya, Daniel lantaran tidak lupa membawa ponsel di atas panggung. Sehingga, mereka memiliki kesempatan untuk berswafoto dengan Taemin. Sere bahkan menggunakan tulisan berhuruf kapital agar bisa menekankan perasaan bahagianya.

"Dan buat @vjdaniel GUE SAYANG BANGET SAMA LO PARAAHHH!!!!" seru Sere sembari me-mention akun Instagram Daniel. "MAKASIH BANGET UDAH BAWA HP LO KE PANGGUNG DAN AMBIL SELFIE INI," tandasnya.

Para Shawol segera membanjiri kolom komentar wanita berusia 25 tahun itu. Mereka mengaku sangat iri dengan Sere lantaran bisa bertatap muka hingga mengobrol dengan Taemin. Tak sedikit pula yang berterima kasih lantaran menjadi pembawa acara sangat sopan agar Taemin nyaman.

"WAH SUMPAH YAA KAK!!! Aku bacanya mau nangiss kakak profesional bangettt, coba host yang lain pasti ga ke kontrol interaksinya," puji @a***ia. "The real fans itu ya gini kalo jadi host ttp professional, gak lebay, gak alay, bisa memposisikan diri selamat yaa kaaaakk bisa foto bareng taemin," tandas @y***io.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel