Biasa Tampil Fashionable, Busana Jennie BLACKPINK di Konser A-Nation Jepang Dibilang Mirip Handuk

Foto: Biasa Tampil Fashionable, Busana Jennie BLACKPINK di Konser A-Nation Jepang Dibilang Mirip Handuk Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak biasanya penampilan Jennie BLACKPINK mendapatkan komentar miring dari netizen. Kali ini penggemar berkomentar tentang busana Jennie saat tampil di konser A-Nation. Penasaran?

Kanal247.com - Jennie merupakan salah satu member Black Pink yang tak jarang disoroti karena busana yang ia kenakan di atas panggung. Memiliki bodi ramping ideal, kostum panggung Jennie beragam mulai dari dress hingga crop tee dan celana pendek.


Baca juga ...

Baru-baru ini penggemar berkomentar tentang busana yang dikenakan oleh Jennie ketika tampil di konser A-Nation Jepang. Konser akhirnya ditayangkan dan memperlihatkan penampilan BLACKPINK selama kurang lebih 20 menit menghibur para penggemarnya.

Para netizen justru salah fokus dengan busana yang dikenakan Jennie. Biasa mendapatkan pujian, Jennie malah dibilang mengenakan busana yang mirip handuk.

Tampak di video tersebut, Jennie mengenakan atasan crop tee berwarna hijau yang dipadu dengan rok mini ketat dan super pendek. Gaya rambutnya diikat ponytail yang semakin memperlihatkan rampingnya bodi mantan kekasih Kai EXO tersebut.

Selain itu, netizen juga berkomentar mengenai busana ketat member lainnya. Netizen beranggapan bahwa busana ketat tersebut membuat member BLACKPINK tidak nyaman dan menjadi tidak leluasa dalam menari.

"Dress Jennie dan Rose terlihat sangat tidak nyaman. Ketika mereka menari dan dress membuat mereka tidak bisa banyak bergerak," kata netter. "Bukankah busana Jennie terlalu pendek? Busana Rose juga kelihatan tidak nyaman," lanjut netter. "Aku tidak suka busana Jennie disini. Terlalu terbuka. Dia kelihatan tidak nyaman sepanjang waktu. Sepertinya dia tidak menyukainya," ujar netter.

"Busana Jennie paling buruk tapi terselamatkan karena Jennie. Seperti handuk," celetuk netter. "Stylist lagi. Kapan mereka memberikan busana yang sesuai untuk BLACKPINK," tambah netter. "Stylist membuat Jennie seperti leader dengan 3 back dancer lagi. Astaga," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...