Calon Ayah yang Baik, Richard Kyle Hadiahkan Apertemen ke Jessica Iskandar Demi El Barack

Foto: Calon Ayah yang Baik, Richard Kyle Hadiahkan Apertemen ke Jessica Iskandar Demi El Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata ada alasan khusus kenapa Richard Kyle menghadiahkan apartemen mewah untuk Jessica Iskandar di kawasan Tangerang yang rupanya juga demi El Barack putra sang tunangan, apa?

Kanal247.com - Richard Kyle dan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar akan menggelar pernikahan awal tahun 2020 mendatang. Rencananya, hari bahagia itu akan digelar di dua tempat, yakni Bandung dan Bali. Ada alasan khusus kenapa pasangan itu memilihh dua lokasi tersebut.


Baca juga ...

"(Pilih) Bandung karena ada keluarga Richard di sana," kata Jedar di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (23/8). "Kalau di Bali memang penginnya dari dulu nikah di pulau, ada tebingnya, view-nya laut, di pinggir pantai gitu lah."

Jedar dan Richard juga sebelumnya mendapat tawaran endorsement menikah di Prancis namun ditolak. "Kita enggak ambil karena kita rasa cukup di Bandung dan Bali," ucap pemain film "Dealova" ini.

Beberapa waktu lalu, Richard hadiahkan apartemen mewah untuk Jedar. Rupanya, apartemen tersebut kelak akan mereka tinggali usai menikah sekaligus sebagai investasi yang pas bagi aktor kelahiran Australia itu.

"Aku mau cariin investasi yang aman," ujar Richard. "Kalau properti aman buat masa depan juga. Aku mikir kado buat nikahan dan tunangan memang cocok."

Apartemen mewah yang nilainya ditaksir mencapai miliaran rupiah itu berlokasi di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Richard sendiri sempat mendengar curhatan Jedar mengenai El Barack putranya yang segera masuk Sekolah Dasar tahun depan.

Jedar ingin anaknya menempuh pendidikan di sekolah internasional. Oleh karena itu, Richard pun mendapat rekomendasi apartemen dari sang ayah yang lokasinya dekat sekolah internasional di BSD.

"El mau masuk SD tahun depan, harus pindah sekolah. Tapi aku maunya sekolah yang besar, dia bisa lari-larian dan olahraga," ungkap Jedar. "Apalagi dia anak laki-laki."

"Papa saya kasih saran cari sana kayaknya ada yang cocok. Soalnya 'kan di sana enak, nyaman kalau jalan kaki, bisa naik sepeda, iya ada MRT," sambung Richard. "Jadi karena itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel