Galih Ginanjar di Bui, Barbie Kumalasari Asyik Dugem Bikin Miris

Foto: Galih Ginanjar di Bui, Barbie Kumalasari Asyik Dugem Bikin Miris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akun gosip Lambe Turah mengunggah keseruan Barbie Kumalasari yang tampak bahagia dan bersenang-senang joget bareng temannya, sedang di sisi lain Galih sang suami tengah berada di bui akibat kasus 'ikan asin'.

Kanal247.com - Tiga tersangka kasus "ikan asin" yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya. Mereka dilaporkan Fairuz A. Rafiq sebagai korban lantaran telah mencemarkan nama baiknya, dimana ia sendiri merupakan mantan istri Galih.


Baca juga ...

Sementara Galih masih di bui, sang istri Barbie Kumalasari baru-baru ini keciduk tengah asyik joget di sebuah tempat yang diduga adalah club. Akun gosip di Instagram, Lambe Turah mengunggah video yang memperlihatkan keseruan Kumala sedang joget bareng teman-temannya.

Dalam video itu, tampak Kumala mengenakan atasan hitam dan rok bercorak. Wanita kelahiran 1982 ini tersenyum semringah bergoyang bersama pengunjung yang lain di ruang dengan pencahayaan cukup minim itu.

"Ajibbbb'in dulu shay mumpung gak ada babang," tulis Lambe Turah. "Audio diganti soalnya brisik teeeereeemaakasseeeh!!!"

Postingan itu pun tak luput dari perhatian netter yang langsung memberikan komentar. Netter merasa miris dengan tingkah Kumala yang terlihat bahagia dan bersenang-senang sedangkan Galih suaminya masih harus melanjutkan proses hukum kasus "ikan asin".

"Kesempatan kan,suaminya di penjara," komentar akun @aiswhaara***. "Kl orang kelas2 aku ya..suami masuk penjara boro2 ke tempat disko..yg ada ke masjid ga pulang2 itikaf yg lama....." sahut akun @yeyeis***.

"Suami dipenjara dia happy2," tulis akun @dincung***. "Suami di penjara ehh istrinya malah ajep2," balas akun @wpurn***.

Sementara di sisi lain, kasus "ikan asin" sempat diramal peramal kartu tarot. Peramal tersebut mengatakan bahwa kasus itu akan selesai di tahun 2019. Ia juga meramal mengenai karier Kumalasari sebagai seorang penyanyi yang bakal lanjut bahkan sampai berkolaborasi dengan artis lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...