Dewi Persik Bikin ‘Mewek’ Usai Singgung Soal Kebahagiaan Diri Sendiri dan Keluarga, Ada Apa?

Foto: Dewi Persik Bikin ‘Mewek’ Usai Singgung Soal Kebahagiaan Diri Sendiri dan Keluarga, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai wanita pekerja keras, Dewi Persik membuat banyak netizen terharu usai menuliskan tentang kebahagiaan diri sendiri dibandingkan dengan kebahagiaan keluarga.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik merupakan salah satu penyanyi yang masih eksis di industri hiburan Tanah Air. Beragam tawaran pekerjaan nampakanya masih ramai mendatanginya. Baik dalam dunia tarik suara maupun berakting di depan kamera.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa eks istri Saiful Jamil ini tengah disibukkan dengan aktivitas terbarunya yang tak lain adalah tergabung dalam sebuah judul sinetron. Berlama-lama menghabiskan waktu di lokasi syuting tentu bukan hal yang baru lagi baginya.

Wanita yang akrab disapa Depe ini sendiri memang dikenal sebagai wanita yang kuat dan pekerja keras. Hal ini semakin terlihat sebelum sang ayah meninggal dunia. Saat mendiang Aidil sakit, Depe terlihat terus banting tulang demi menutupi biaya perawatan sang ayah.

Bahkan setelah sang ayah berpulang ke pangkuan Ilahi, ia tetap menomorsatukan kebahagiaan keluarganya. Hal ini terlihat dari unggahannya belum lama ini.

Dewi Persik membagikan foto dirinya saat tengah fokus membaca naskah sembari di tata rambutnya. Dalam caption, ia seraya menunjukkan arti kebahagiaan baginya.

Orang yang paling bahagia ialah orang yang membahagiakan keluarganya. yg berjuang utk kesejahteraan keluarganya Dan yg selalu mengusahakan senyum bahagia ortunya,” ujar Dewi Persik. “Walaupun waktu untuk membahagiakan diri sendiri tertunda.

Melihat postingan itu, banyak netizen yang mengaku terharu dengan ungkapan pelantun lagu “Mimpi Manis” ini. Pujian demi pujian pun kembali berdatangan. Doa dan semangat juga tak lupa disematkan oleh netizen di kolom komentar.

Setuju mbak Depe, karena awal pintu rejeki kita adalah orangtua,” komentar akun @gigi*****. “Walopun tertunda tapi pasti kk liat keluarga kk bahagia pasti ikut bahagia,” sambung akun @maya*****. “Kata kata ka Dewi . Persis bngt seperti hidup saya . Jadi terharu . Tetap semangat ka Dewi . Dan jangan lah putus aja,” sahut @ridwan*****.

Semangat syutingnya nya mami sygg,” celetuk @clara*****. “Semangat ya kak dewi.niat orang baik pasti dilimpahi rezeki,” tutur akun @romi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...