Baim Wong Tuai Peringatan Keras Usai Pamer Foto Bareng Bule-Bule Seksi

Foto: Baim Wong Tuai Peringatan Keras Usai Pamer Foto Bareng Bule-Bule Seksi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa panen pujian setinggi langit, 'lapak' Baim Wong kini justru dipenuhi dengan beragam kritikan yang cukup menohok. Hal itu tak lain lantaran potret kebersamaannya dengan bule-bule seksi ini.

Kanal247.com - Sejak menjadi seorang YouTuber, kepribadian Baim Wong makin dikenal oleh masyarakat luas. Jika dulu Baim kerap dinilai miliki imej kurang baik, lain halnya dengan sekarang.


Baca juga ...

Terlebih sejak ia menikah dengan Paula Verhoeven dan membuat kanal YouTube bersama. Banyak yang menilai bahwa ternyata Baim memiliki kepribadian yang dermawan, tak sombong, hingga menyenangkan.

Segala pujian terus berdatangan untuk Baim dan Paula. Bahkan Baim terlihat begitu sayang dengan Paula sehingga decak kagum publik pun juga makin membabi buta.

Di sisi lain, Baim juga merupakan orang yang friendly, tak heran ketika liburan di Spanyol ia mendapatkan banyak teman. Seperti yang terlihat dalam unggahan ini.

"Kita selalu ketemu temen baru dimanapun... Paula juga seneng bisa Babymoon," tulisnya dalam keterangan foto. "Tim Pelangi juga bisa liburan. Uhhh senengnyaaa."

Sayang seribu sayang, unggahan Baim di atas justru menuai kritikan. Hampir sebagian besar dari netter layangkan peringatan keras begitu melihat Baim dan Paula bersanding dengan bule-bule seksi yang hanya kenakan bikini.

Mereka meminta untuk tak lagi memajang potret di atas. Sebab menurut netter, pakaian bule-bule tersebut tak layak untuk dipertontonkan apalagi Baim adalah seorang muslim.

"Maaf om..hanya skedar saran.... foto yang kayak gini rasanya lebih bagus nggak usah di posting," tegur akun @nga*****. "Bang baim ngepost bgini ga inget punya temen kajian musyawarah ya bang," sindir akun @nico***********. "Saya follow anda karena postingan saling berbagi, menolong sesama mengingatkan kita bahwasannya harta yg kita dapatkan tidak seutuhnya milik kita. Semakin kesini ga jelas malah mengajak maksiat mata. Sorry unfollow n unsubscribe," tegas akun @pluto********.

"Ya allah kak baim disensor napa Takutnya jadi dosa jariyah buat yang ngeliat yang bukan muhrimnya...maaf ya...maaf ya..maaf ya," tambah akun @mr*****. "Bapau...ga lulus sensor,,mending dihapus aja,,,,rasanya menghilangkan kebaikanmu terdahulu," tandas akun @fan******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...