5 Fakta Stephanie Poetri Ini Wajib Diketahui Bagi Para Pecinta Lagu 'I Love You 3000'

Foto: 5 Fakta Stephanie Poetri Ini Wajib Diketahui Bagi Para Pecinta Lagu 'I Love You 3000' instagram
WowKeren dan Kanal247


Stephanie Poetri menjadi penyanyi muda yang menyita dunia usai merilis lagu berjudul 'I Love You 3000', fakta-fakta ini patut untuk diketahui bagi yang merasa jadi penggemar.

Kanal247.com - Nama gadis cantik Stephanie Poetri kini menjadi berbincangan hangat di berbagai media. Bagaimana tidak? Putri bungsu salah satu diva ternama Tanah Air Titi DJ itu menunjukkan bakat luar biasa sebagai penyanyi.

Baca juga ...

Stephanie melalui lagu "I Love You 3000" membuktikan bahwa ia tidak sekadar memakai label diva sang ibu untuk go international. Stephanie berhasil membuktikan jika suara merdunya bisa membuatnya dikenal hingga mancanegara di usia sangat muda.


Penasaran mengenai Stepanie? Yuk, simak fakta-fakta yang harus diketahui dari seorang Stepanie Poetri sebelum mengaku penggemarnya.

1. Putri Bungsu Titi DJ yang Berdarah separuh Amerika

Putri Bungsu Titi DJ yang Berdarah separuh Amerika instagram

Stephanie lahir dari pernikahan Titi DJ dengan pria kebangsaan Amerika, Andrew Hollis Dougharty pada 20 Mei tahun 2000 silam. Hal itulah yang membuat Stephanie terlihat bak bule, nih.

Meski tinggal bersama sang ibu di Indonesia, Stephanie tetap berhubungan dekat dengan ayahnya lho. Hal itu terlihat dari potret-potret manis ayah dan anak yang dibagikan Stephanie di akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri. Manis!

2. Sudah Debut Nyanyi Sejak 2015 dan Miliki 3 Lagu

Sudah Debut Nyanyi Sejak 2015 dan Miliki 3 Lagu instagram

Ternyata "I Love You 3000" yang terinspirasi dari ucapan "Iron Man" di "Avenger: Endgame" bukanlah lagu pertama Stephanie, lho. Sejak tahun 2015 lalu, Stephanie sudah merilis lagu duet pertamanya bersama kedua putra Melly Goeslaw yang membentuk duo bernama Goodbye Felicia.

Lagu duet Stephanie itu merupakan versi baru dari "Bimbang" untuk soundtrack film "Ada Apa dengan Cinta 2". Selain "Bimbang", "I Love You 3000", ada lagi lagu "Appreciate" yang juga sangat ear catching, lho.

3. Pecinta Gaya Kasual dan Make Up Natural

Pecinta Gaya Kasual dan Make Up Natural instagram

Gaya Stephanie yang remaja abis memang menarik perhatian, nih. Ia terlihat sangat suka memakai gaya kasual khas remaja dengan mengkombinasikan kaos, celana, dan jaket. Warna-warna terang pun tak ragu dikenakan Stephanie, lho.

Tak cuma style remaja masa kini banget, make up yang dikenakan Stephanie juga sangat natural. Ia terlihat tidak suka mengenakan riasan tebal namun justru flawless yang membuat tampak selalu fresh. Berani tiru?

4. Seorang Gamers yang Memainkan PUBG

Seorang Gamers yang Memainkan PUBG instagram

Siapa pecinta game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)? Wah, kamu berkesempatan untuk main bareng dengan Stephanie nih. Stephanie ternyata juga pecinta game perang itu, lho.

Fakta mengejutkan ini terlihat melalui kanal YouTube pribadinya lantaran pernah membagikan vlog kala bermain PUBG. Jangan lupa tonton vlog kocaknya gadis berusia 19 tahun itu, ya!

5. Dilirik Media Internasional Hingga Masuk Label 88Rising

Dilirik Media Internasional Hingga Masuk Label 88Rising instagram

"I Love You 3000" memang menjadi lagu cinta sederhana yang sukses memikat banyak orang, nih. Media-media luar negeri bahkan berbondong-bondong meliput Stephanie, lho. Beberapa waktu lalu ia bahkan menjadi salah satu penyanyi di konser tahunan "Head in the Clouds Festival 2019".

Tidak heran jika label musik internasional 88Rising sampai tertarik menjadikan Stephanie salah satu artisnya. 88Rising juga merupakan label Rich Brian, lho. Wah, mereka bisa kolaborasi nih di masa depan!

Nah, lagu-lagu Stephanie memang kurang pas nih untuk kamu yang sedang patah hati. Eiiitss, jangan khawatir. Ada lagu Glenn Fredly yang akan jadi teman paling pengertian saat patah hati. Apa saja lagunya? Cari tahu di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...