Maia Estianty Pernah Bergaya Metal Abis, Foto Zaman Dulu Bikin Pangling

Foto: Maia Estianty Pernah Bergaya Metal Abis, Foto Zaman Dulu Bikin Pangling instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty membuat banyak netizen bertanya-tanya usai mengunggah foto seorang wanita dengan dandanan metal abis, sebut itu dirinya 15 tahun lalu membuat tak percaya.

Kanal247.com - Kehidupan Maia Estianty saat ini memang kerap menjadi sorotan utama publik. Terlebih usai resmi menyandang status sebagai istri Irwan Musry. Beragam postingannya di Instagram pun tak luput mencuri perhatian.


Baca juga ...

Seringnya, Maia membuat iri banyak netizen usai menunjukkan kehidupan mewahnya saat ini. Sebut saja saat tengah berlibur bersama keluarga besar, hingga potret dirinya di dalam jet pribadi milik sang suami. Namun tak jarang ia juga memamerkan potret kehidupan masa lalunya.

Seperti yang belum lama ini ia unggah di akun @maiaestiantyreal. Kali ini Maia memposting potret dirinya di masa muda, yakni 15 tahun yang lalu.

Tak disangka-sangka, Maia dulunya ternyata juga sempat mengikuti tren fashion metal. Berpenampilan dengan kaos dan sepatu boots panjang warna hitam, dilengkapi dengan celana jeans membuatnya benar-benar terlihat berbeda. Pasalnya saat ini Maia Estianty dikenal sebagai sosok istri Irwan Musry yang glamor.

Melihat foto di atas rupanya membuat Maia ingin kembali mengenakan celana jeans itu lagi. Ia bahkan mengaku tengah memesan dari orang yang sama yang telah membuatkan motif batik di celananya itu.

Ini foto 15 tahun lalu... Dan waktu itu lagi hangat2nya main musik..Trus pake salah satu karya Masterpiece dari @olive_and_her_narcissbandit yang bela2in ngebatik celana jeans ampe jadi keren spt di gambar. Tau foto ini, sampe pesen lagi celana kayak gini ke Olive kemaren,” pungkas Maia Estianty. “Saking aku suka model celana kembung dan yang pasti di pasaran nggak ada...Pas nih baju ilang jaman dulu, sedih deh. Kurus juga jaman ituhhh.

Selang beberapa waktu, komentar demi komentar pun langsung ramai berdatangan. Kecantikan Maia yang dinilai awet pun kembali dipuji. Namun rupanya beberapa netizen justru mengaku pangling dan tak percaya bahwa yang ada di foto adalah Maia Estianty.

Ini sampeyan to bund ? Kok bedo yaa,” tanya akun @santy*****. “Pangling,” celetuk akun @tingg*****. “Jaman dimana kita mengenal dia adalah maia ahmad,” sahut akun @wibi*****.

Ini bukan kali pertama ibunda Al Ghazali ini membagikan potretnya di masa muda. Sebelumnya ia juga menuai beragam pujian pasca mengunggah foto saat menjadi model. Paras ayu dengan riasan bak seorang putri menambah lengkap pesona Maia Estianty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...