Jadi YouTuber Terkaya Dunia ke-8, Atta Halilintar Malah ‘Pamit’ Mau Libur?

Foto: Jadi YouTuber Terkaya Dunia ke-8, Atta Halilintar Malah ‘Pamit’ Mau Libur? instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar baru saja membuat harum nama bangsa usai terkuak fakta bahwa ia dicantumkan sebagai YouTuber terkaya nomor 8 sedunia, tapi kok malah ingin libur sekarang?

Kanal247.com - Baru-baru ini publik kembali dikejutkan dengan kabar dari YouTuber ternama, Atta Halilintar. Namun kali ini bukan soal jumlah subscribers-nya yang bertambah melainkan penghasilannya sebagai seorang content creator.


Baca juga ...

Bagaimana tidak ia disebut-sebut menduduki peringkat nomor 8 sebagai YouTuber terkaya sedunia. Setelah sebelumnya menyandang label raja YouTube se-Asia Tenggara, kabar ini tentu kembali membuat banyak orang bangga terutama para penggemarnya. Ia bahkan disebut-sebut memiliki penghasilan mencapai 20 miliar per bulannya.

Tak heran jika netizen semakin menunggu-nunggu vlog terbaru yang akan ia buat usai beredarnya fakta mencengangkan itu. Namun alih-alih memberikan kabar gembira, Atta justru mohon diri untuk libur sejenak dari aktivitasnya.

Hal itu ia ungkapkan dari postingannya yang terbaru. Atta terang-terangan meminta izin dari netizen untuk libur sementara dari aktivitasnya mengunggah video sehari-hari.

Ketika Di Jatuhkan Jangan berhenti! Ketika Di Puji Jangan lupa diri!” ujar Atta. “Tapi Ketika km upload tiap hari di 800hari terakhir. Apakah boleh libur upload teman2?

Beragam jawaban pun langsung ia peroleh terkait pertanyaan tersebut. Ada yang dengan tegas meminta Atta tak vakum dari dunia YouTube, namun banyak pula yang rupanya mempersilahkannya untuk beristirahat.

Terlihat sebagian besar netizen yang mendukungnya untuk mengambil libur sejenak. Hal ini tentu berkaitan dengan kesehatan Atta yang ramai dikhawatirkan oleh netizen jika terlalu sibuk bekerja.

Bang atta istirahat jgn melulu kerja,” kata akun @cana*****. “Uplod lg boleh ka, cmn jangan lupa istirahat juga kaa, buat kesehatan kaka juga, klo lg sakit kan susah untuk berkarya lg,” sambung akun @gemu*****. “FAKUM LAH DULU COY, BIAR GW YANG GANTIIN BENTAR,” canda akun @niko*****.

Boleh bng, tapi jangan lama lama karena rindu itu berat,” celetuk pemilik akun @reza*****. “Boleh bang Atta... Karna bang atta juga perlu istirahat.. Ateam pasti mengerti kamu sayan,” lanjut @azni*****. “Jangan berhenti upload ka, hanya abang hiburan ku di dunia maya,” pinta akun @eka*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...