Syahnaz Sadiqah Tuai Protes Hingga Disebut Umbar Aurat di Postingan Terbaru, Seperti Apa?

Foto: Syahnaz Sadiqah Tuai Protes Hingga Disebut Umbar Aurat di Postingan Terbaru, Seperti Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi Syahnaz Sadiqah mendapatkan protes keras dari netizen terkait kehamilannya usai memamerkan baby bump atau perut buncit di usia kandungan 4 bulan, kok bisa?

Kanal247.com - Artis cantik Syahnaz Sadiqah kembali mendapatkan sorotan tajam di dunia maya usai membagikan baby bump kehamilannya. Seperti yang diketahui bahwa saat ini kandungannya telah berkisar usia empat bulan.


Baca juga ...

Di hari-harinya menjadi seorang ibu hamil tentu membuatnya sangat bahagia. Tak heran jika ia sering menunjukkan perut buncitnya tersebut di media sosial. Sayang seribu sayang, unggahannya kali ini justru ramai mendapatkan protes dari warganet.

Hal ini bermula saat Syahnaz kembali memamerkan perutnya. Sembari mengambil pose berkacak pinggang, Syahnaz terlihat tersenyum sambil memandangi perut buncitnynya.

Bersamaan dengan foto hitam putih tersebut Syahnaz menggambarkan perubahan yang ia alami saat ini. Salah satunya yakni nafsu makan seorang ibu hamil yang semakin meningkat. Istri Jeje Govinda ini bahkan menyebut jika makan banyak tak membuatnya cepat kenyang saat ini.

“#16weekspregnant Dimana memasuki hari hari gak mengenal apa itu kata “KENYANG” Bersyukur bisa makan banyak setiap harinya,” pungkasnya di kolom caption. “Happy tummy, happy mami, happy babies,

Namun sayangnya beragam komentar protes justru ramai berdatangan. Hal ini tentu lantaran potret adik Raffi Ahmad ini yang terang-terangan menunjukkan bagian perutnya. Sebagian besar netizen pun mengingatkan jika ia tengah mengumbar aurat.

Aduh bu tu aurat jgn di umbar,” celetuk akun @nurlai******. “Kehamilan mmng kebanggaan bagi seorang wanita.. Tidak perlu di umbar2 kaya gitu juga kali," sambung akun @shania******. “Pamer kehamilan boleh,tapi aurat itu d tutup ,tanpa hrs mmpertontonkan aurat ,mbak nya ttp sexy loh,” protes pemilik akun @kelin*****.

Kendati demikian, tidak sedikit juga yang tentu memberikan komentar positif pada unggahan Syahnaz ini. Salah satunya yakni doa agar dilancarkan hingga proses persalinan.

Sehat trus Baby Twins dan Maminya Aamiin. Smoga nular ke aq ya teh,” doa akun @rans*****. “Semoga babynya sehat. Amin,” timpal @salsa*****. “Sehat selalu buat kak nanas @syahnazs dan calon debaynya,” tambah akun @dhea*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...