Ria Ricis Kasih Emoji Hati di Unggahan Kemal Palevi Soal Ustaz Abdul Somad, Pacaran?

Foto: Ria Ricis Kasih Emoji Hati di Unggahan Kemal Palevi Soal Ustaz Abdul Somad, Pacaran? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kemal Palevi memberikan pendapatnya mengenai dakwah Ustaz Abdul Somad yang disebut-sebut menistakan agama, komentar Ria Ricis langsung membuat heboh warganet.

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan Ustaz Abdul Somad akhir-akhir ini memang menghebohkan media. Bermula dari jawaban Ustaz Somad mengenai salib yang tersebar beberapa waktu lalu. Meski dilaporkan di kepolisian atas tuduhan penistaan agama, Ustaz Somad mengaku tidak akan meminta maaf lantaran sesuai dengan ajaran Islam.


Baca juga ...

Konfirmasi dari Ustaz Somad itu ternyata masih menimbulkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Salah satu komika ternama yakni Kemal Palevi pun merasa apa yang dilakukan Ustaz Somad kurang tepat. Kemal bercerita jika di masa lalu, ia sempat tersandung masalah serupa dan memutuskan untuk meminta maaf.

"Ada artikel berita, tulisannya begitu. Ada2 wae. Tapi dulu gue pernah diserang karena ngetweet sesuatu, pdhl itu hak gue nulis begitu, tapi ada yang tersinggung, akhirnya gue minta maaf," cerita Kemal pada unggahannya Kamis (22/8). "Siapa tau emang gue khilaf. Soalnya waktu kecil diingetin, kalau karena omongan kita ada yang tersingung minta maaf, karena takutnya kita gak sadar nyakitin perasaan orang lain."

Meski begitu, Kemal menyadari bahwa kemungkinan masalah yang melibatkan Ustaz Somad ini hanya sekadar berbeda situasi dengannya. Sehingga, yang bisa ia harapkan adalah masalah ini cepat terselesaikan. Kemal bahkan mengharapkan kasus rasisme rakyat Papua yang tengah heboh juga cepat beres.


Curhat

Sumber: Instagram/@kemalpalevi

"Tapi ini beda masalah kali ya. Beda situasi. Jadi gue berusaha ngertiin," terang Kemal. "Pokoknya semoga masalah ini cepat kelar deh. Dan yang masalah isu rasisme Papua juga, semoga tidak berkepanjangan."

Warganet terlihat memuji curhatan Kemal yang mau mengemukakan pendapatnya atas kasus Ustaz Somad. Menariknya, seorang Ria Ricis pun terlihat mengomentari curhatan Kemal. Ricis dengan santai menuliskan emoji hati pada unggahan itu. Tidak heran jika warganet langsung heboh menjodohkan Kemal dan Ricis.

"Semoga jodoh ya bang amin," balas @b***99. "Dikodein tuh Ama Dede iicis bang peka atuh bang," terang @d***13. "Bang jadian sama icis?" tanya @j***11 dengan emot menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...