Honne Bakal Temui Putri Gisel dan Gading Marten November Mendatang, Harapan Ini Langsung Mencuat

Foto: Honne Bakal Temui Putri Gisel dan Gading Marten November Mendatang, Harapan Ini Langsung Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran cover lagu 'Location Unknown' dan tagar 'Gara-Gara Gempi' viral, Gempita putri Gisella Anastasia sekaligus Gading Marten bakal bertemu Honne pada November 2019 mendatang.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan baru-baru ini datang dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya dalam waktu dekat, keduanya juga putri semata wayang mereka bakal bertemu langsung dengan Honne.


Baca juga ...

Dalam sebuah video singkat, Honne mengabarkan jika dirinya akan menemui Gading, Gisel serta Gempita pada November 2019 mendatang. Sontak saja, hal ini membuat mereka terkejut.

"Sangat mengejutkan ketika saya menerima video ini dan saya tidak bisa berhenti tersenyum sampai sekarang. Tidak pernah membayangkan bahwa video spontan Gempi akan jadi seperti ini," tulis Gisel dalam bahasa Inggris. "Terima kasih atas tanggapan dan salam yang mengharukan bagi Gempi, @hellohonne."

"Tidak sabar menunggu kalian (Honne) di Indonesia November mendatang!! Akan sangat hebat dan menyenangkan jika Gempi dan ayahnya bisa bertemu kalian. Terima kasih! Terima kasih banyak," timpal Gisel menambahkan. "#Garagaragempi jadi surat menyurat elektrik bgini yaaaa, masi kayak mimpi hihi, makaaci semuaaa."

Postingan video yang diunggah Gisel ini rupanya begitu menarik perhatian. Pasalnya dalam waktu sekejap, video singkat ini telah ditonton sebanyak 400 ribu kali oleh para pengakses Instagram.

Tak ketinggalan, netter pun ramai membubuhkan komentarnya. Siapa sangka jika biasanya Gisel kerap menuai komentar miring mendadak banjir sambutan hangat dari para netter.

Tak tanggung-tanggung, banyak pihak turut mengaku girang juga bangga kepada Gempi. Bahkan tak ketinggalan, harapan terbaik pun turut netter sematkan.

"Ya ampun ikut bangga sama gempita," komentar akun @era****08. "Wawawa hebat banget gempi, mkin pintar ya dek, semoga sukses," sahut akun @ade****02. "Tuh kan Netizen, kalo kita kompak apapun bisa loh kita lakukan, (kompak yg psitif mksudku) ini kan lbih berkah dripda NYINYIR," balas akun @mu*****ls.

"Semoga nontonnya cuma bertigaaaaaa," seru akun @cha*****bar. "Mama isel @gisel_la dan Papa @gadiiing moga aja nanti gempi ga nangis lg ya ky dulu," sambung akun @****mardani. "Gempi emang ga pernah berenti amazed people around! Such a smart and cute girl," timpal akun @fu*****na.

Seperti diketahui, Honne memberikan respons positif kala video Gempi menyenandungkan lagu "Location Unknown" viral di Instagram. Honne bahkan mengunggah ulang video cover Gempita di laman Instagram pribadi, @hellohonne.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...