Dihujat Usai Bahas Minoritas dan Mayoritas, Anggun 'Meledek' Penghujat Pakai Pose Flying Kiss

Foto: Dihujat Usai Bahas Minoritas dan Mayoritas, Anggun 'Meledek' Penghujat Pakai Pose Flying Kiss Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi Anggun sempat bereaksi terkait pemberitaan Ustaz Abdul Somad yang diduga telah menistakan agama. Sayangnya, tanggapan Anggun itu justru dinilai hanya memperkeruh suasana.

Kanal247.com - Pemberitaan mengenai Ustaz Abdul Somad atau sering disingkat UAS soal kasus dugaan penistaan agama juga dikomentari Anggun. Lewat Instagram pribadinya, Anggun mengunggah foto pelaku yang diduga menistakan agama, yakni UAS dan Meiliana, yang protes terkait volume azan.


Baca juga ...

Pada bagian keterangan unggahan, Anggun menuliskan "Meliana & Somad. Minoritas VS Mayoritas #Kenyataan". Sayangnya, unggahan penyanyi go international itu justru menuai kontroversi. Selain dipuji karena menyuarakan keadilan, Anggun juga dinilai hanya memperkeruh suasana.

Sadar dengan hujatan yang diterima, Anggun lantas cuek dan mengunggah video seolah "meledek" kaum yang menghujatnya, pada Kamis (22/8). Dalam video itu, pelantun "Mimpi" ini berpose flying kiss alias melempar ciuman pakai tangan. Sementara di bagian caption, Anggun menuding netizen yang menghujatnya kurang bahagia serta mengajak warganet lain untuk toleransi antar umat bergama.

"Hai kalian yang suka keroyokan menghujat, saya nggak kenal dan nggak mau juga kenal kalian," tulis Anggun. "Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta. PS : Yuk #ToleransiBeragama dan berteman dengan pemeluk agama2 lain supaya mengerti perasaan mereka."

Video boomerang Anggun itu pun menuai beragam reaksi netter. Ada yang masih mencibirnya, namun tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk ibu satu anak tersebut.

"Ketika muLut mu tajam tehadap ulama di situlah AWAL KEHANCURAN ELOO," komentar akun @norjanah***. "Maka kalau gak mau di bully dn di keroyok jangan banding bandingin UAS dgn meilani jelas beda....lah UAS menjelaskan sesuai yg ada Di Alqur'an umat islam dn meilani melarang Suara azan atau apalah ... suara Azan sudah ada dri dulu sebelum imdonesia merdeka suara azan sudah ada dri dulu nya," sahut akun @puput***.

"Akibat kurang baca kurang piknik jd taunya cuma sedaun kelor, kgk bs diajak mikir out of the box.. kalo kgk sama ama opini mrk langsung dibenci.. buang waktu ngeladeninnya.. cuekin aja lha nggun.." tulis akun @loebi***. "Ttp suarakan kebenaran mb, abaikan haters , asliiii mrk krg bahagia makanya hatinya penuh kedengkian," balas akun @yeni***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel