Angela Tee Tegaskan Barbie Kumalasari Bukan Tipe Sang Sahabat Susul Bantahan Ibunda Kriss Hatta

Foto: Angela Tee Tegaskan Barbie Kumalasari Bukan Tipe Sang Sahabat Susul Bantahan Ibunda Kriss Hatta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan cuma ibunda Kriss Hatta, Angela Tee pun ikut menepis kabar kedekatan Barbie Kumalasari dengan eks Hilda Vitria yang hingga kini ramai menjadi perbincangan.

Kanal247.com - Kabar kedekatan antara Barbie Kumalasari dengan Kriss Hatta belakangan santer mencuat. Terlebih usai istri Galih Ginanjar itu kerap mengumbar cerita pada awak media.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, kabar kedekatan keduanya dibantah tegas oleh ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah. Tuty Suratinah menegaskan jika berita tersebut hanya lah gosip belaka.

Rupanya tak cuma ibunda Kriss Hatta, Angela Tee pun turut menepis kabar tersebut. Angela Tee bahkan dengan gamblang menyebut Barbie Kumalasari bukan tipe wanita idaman sang sahabat.

"Kak Barbie bukan tipenya Kriss," ungkap Angela Tee lugas. "Kriss itu kayaknya enggak mikirin masalah wanita ya. Malah tak kasih tahu, banyak yang suka sama dia (Kriss)," timpal Angela menambahkan.

"Waduh berbie nih halu nya makin parah. Tuh kan katanya kalau mba berbie BUKAN TIPE KH," sedang tulis akun Instagram @nyinyir_update_officiall di bagian caption. "Duh kapan sembuh halunya mba berbie nih."

Angela Tee Tegaskan Barbie Kumalasari Bukan Tipe Sang Sahabat Susul Bantahan Ibunda Kriss Hatta
Instagram

Siapa sangka lantaran fakta yang diungkap oleh Angela Tee, netter semakin ramai melayangkan komentar pedas pada Barbie Kumalasari. Bahkan sejumlah pihak melayangkan ejekannya.

"Dih sakit sih gua mah sampe dibilang 'Ka barbie bukan tipenya ka kris', idih sakit tpi tidak berdarah," komentar akun @zha****ha. "Iiihhh jangan gitu, Kriss mau kok sama Kumala.... Iya mau banget malah. Mau muntah maksudnya," celetuk akun @mai****26.

"Smua orang pada di panjatin. Mas kriss mah bnyak yg deketin tapi dy gk sembarangan. Soalnya udh pernah kjdian sama mpok halu. Eh malah ini manjatin org yg gk ada hubungannya," sambung akun @koko****. "Lagian Barbie mh gk pantas keless sma KH. Cocok nya juga sma Farhat abas dah tuh paling pantes nah mendingan lu nikah aja sma FA," imbuh akun @van****77.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...