Postingan Raditya Dika Soal Perselingkuhan Malah Jadi Ladang Curhat Netter

Foto: Postingan Raditya Dika Soal Perselingkuhan Malah Jadi Ladang Curhat Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raditya Dika mengunggah kembali cuitannya di Twitter ke akun Instagram pribadi yang langsung diserbu beragam komentar netter yang pro kontra dengan tulisan suami Annisa Aziza itu.

Kanal247.com - Raditya Dika masih terkesan jenakanya meski telah memiliki seorang putri, Alinea Ava Nasution. Bayi perempuan kelahiran 6 Mei 2019 yang merupakan buah cinta pernikahannya bersama Annisa Aziza.


Baca juga ...

Pria berusia 34 tahun itu tetap mengunggah deretan postingan kocak namun juga mampu membuat netter gemas ketika membagikan foto putri kecilnya. Tidak jarang pula Radit mengunggah kalimat bijak tema percintaan, seperti baru-baru ini.

Bintang film "Koala Kumal" ini kembali mengunggah cuitan di Twitter ke Instagram terkait perselingkuhan. Menurut Radit, pacar yang mudah curigaan mampu membuka peluang niat untuk berselingkuh.

"Cewek yg terlalu curigaan sama cowoknya justru perlahan2 membuat cowoknya jadi kepikiran selingkuh. Gitu," tulisan di postingan Radit. Alhasil, unggahan mantan kekasih Sherina ini pun menarik perhatian netter yang segera meninggalkan jejak di kolom komentar.

Banyak netter justru seolah menuliskan curhatannya di kolom komentar Radit. Beragam pendapat mengenai penyebab perselingkuhan dalam sebuah hubungan pun muncul.

"Mau dibebasin. mau di kekang. kalo emang kang selingkuh mah selingkuh aja," komentar akun @jovin***. "Kadang tuh cewe curiga bukan tanpa alasan bang. Ngga tiba2 curiga. Pasti ada asal usulnya dia bisa curiga ke cowonya gitu," sahut akun @dufita***.

"Cewe yg terlalu percaya sama cowoknya sampai sampai gk mau nanya kemana cowoknya pergi karena alasan percaya, akan menambah peluang besar cowonya selingkuh," tulis akun @dedd***. "Bang aku gak curigaan pake percaya bgt malah dia selingkuh jg," balas akun @deakar***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...