Kece Abis, Pose Nindy Pegang Wine dengan Latar Belakang Menara Eiffel Sukses Bikin 'Melongo'

Foto: Kece Abis, Pose Nindy Pegang Wine dengan Latar Belakang Menara Eiffel Sukses Bikin 'Melongo' Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Manjakan' diri dengan berlibur ke Paris, penampilan Nindy sukses bikin netter 'melongo'. Tak hanya netter, beberapa rekan artis ini juga ikut meninggalkan komentar decak kagum.

Kanal247.com - Penyanyi bertubuh semampai Nindy lagi-lagi mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Diketahui sebelumnya, saat ini Nindy tengah bertolak ke Eropa, tepatnya di Paris.


Baca juga ...

Ibu dua anak itu menjadi pusat perhatian tak lebih karena penampilannya. Nindy memang dikenal kerap memadumadankan busana "nyeleneh" namun tetap terlihat elegan.

Hanya saja, pada liburannya kali ini Nindy tak tampil "nyeleneh". Justru Nindy terlihat bak seorang putri bangsawan dengan mengenakan busana serba putih lengkap dengan kacamata bernuansa senada.

Tak lupa, Nindy juga memakai anting-anting putih sebagai penunjang penampilannya. Bermodal penampilan ini, Nindy pun menatap tajam ke arah kamera seraya memegang segelas wine "Wine o’clock," tulis Nindy singkat dalam keterangan foto.

Sontak pose kece Nindy membawa segelas wine dengan latar belakang menara Eiffel itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali rekan-rekan artis yang merasa "terbius" dengan pesona Nindy.

Mulai dari Audy Item, Nia Ramadhani, hinggaRirin Ekawati. "Madaaaaammmmm," komen Audy Item diimbuhi emoji love. "Mampusssss," sambung Nia Ramadhani. "Howttttt," timpal Ririn Ekawati.

"MasyaAllah cantik nyaaa, sehat selalu kak nindy," puji akun @mas**************. "Parah banget sihhhh ini. Kecenya cantiknya," seloroh akun @ani***********. "ini mah cantiknya kebangetan..saya suka saya suka," papar akun @ryf*****. "Ampun gilak nih mami hot satu ini kelewatan cantiknyaa ulalaaa makin ngfans aku tuh," ungkap akun @dian*********.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, unggahan Nindy di atas sudah mendapatkan likes sebanyak hampir 24 ribu. Sedangkan komentar yang nyaris dipenuhi dengan pujian mencapai ratusan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...