Ria Ricis ‘Sindir’ Anggota Tim YouTube Hengkang Malah Dipuji, Kok Bisa?

Foto: Ria Ricis ‘Sindir’ Anggota Tim YouTube Hengkang Malah Dipuji, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis blak-blakan memberikan 'sindiran' untuk ketiga editor di tim kanal YouTube-nya yang memutuskan untuk pergi, warganet justru memberikan pujian serta dukungan.

Kanal247.com - Kehidupan seorang Ria Ricis memang mendapatkan perhatian penuh dari publik mengingat kesuksesannya sebagai seorang YouTuber. Namanya pun sontak menjadi trending topic usai masalah pamit lalu kembali ke YouTube beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Ricis bahkan menceritakan jika ia sampai kehilangan tiga editor di tim YouTube-nya menyusul booming-nya kontroversi pamit-kembali itu. Kala itu Ricis mengaku sangat ikhlas ditinggalkan oleh teman satu timnya itu jika memang keputusan itu membuat mereka bahagia.

Ricis dan tim yang tersisa pun saat ini terlihat menghabiskan waktu di Korea Selatan. Mereka bahkan berkesempatan untuk hadir di acara "Anta Show" di Korea. Kesempatan itu tentu dibuat sebaik-baiknya oleh Ricis.

Ricis pun tak ragu membagikan potret-potret kebersamaannya dengan tim di akun Instagram pribadinya, @riaricis1795. Ricis lagi-lagi terlihat membahas mengenai kepergian anggota timnya dalam caption.

Caption

Sumber: Instagram/@riaricis1795

Adik Oki Setiana Dewi itu terlihat memberikan sindirian kepada ketiga anggota tim yang pergi lantaran mengharapkan kebahagiaan. Ricis meminta maaf jika harapan itu tidak bisa diberikan. Namun, ia memastikan akan selalu berusaha untuk memberikan kebersamaan kepada tim dalam situasi apa pun.

"Maaf, saya ga bisa kasih kebahagiaan. mungkin mereka bisa menemukan kebahagiaan itu sendirian atau bahkan tdk bersam saya. tapi saya bisa memberikan kebersamaan dalam segala situasi. susah, senang, sedih, bahagia. semua rasa, dan saya janji akan tetap bersama- TIM RICIS," papar Ricis pada foto yang ia bagikan hari ini, Kamis (22/8).

Lucunya bukannya dihujat lantaran menyindir terang-terangan para anggota tim yang pergi, Ricis justru dibanjiri dengan pujian. Mereka justru memberikan dukungan dan semangat kepada Ricis untuk terus membuat konten bagus. Warganet bahkan terang-terangan menyebut 3 anggota eks tim Ricis justru tidak tahu terima kasih.

"Salut sama kalian semangat terus berkarya," ucap @t***aa. "Sehat" terus yah kalian... Sukses selalu buat kalian... Jangan hiraukan orang" yg hanya datang numpang tenar... Semangatt Tim Ricis," harap @a***ya. "KASIAN AMA YANG BETIGAAAAAAA UDH DI KSIH HATI MINTA JANTUNG EMNG YA MANUSIA KDANG GK TAUH TRIMA KASIH," tandas @i***rw.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...