Lakukan Adegan Ciuman di Film, Laura Basuki Tak Kantongi Izin Suami?

Foto: Lakukan Adegan Ciuman di Film, Laura Basuki Tak Kantongi Izin Suami? instagram
WowKeren dan Kanal247


Jadi pasangan suami istri dengan Dion Wiyoko kala memerankan atlet badminton nasional, Laura Basuki sudah mengantongi izin dari suami sebelum melakukan adegan mesra seperti ciuman?

Kanal247.com - Aktris cantik Laura Basuki belum lama ini baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya yang berjudul “Sussy Susanti-Love All”. Dalam film tersebut ia memerankan karakter utama Susi Susanti yang tak lain adalah atlet badminton nasional wanita.


Baca juga ...

Film biografi yang mengisahkan perjalanan hidup Susy Susanti ini tentu diadaptasi dari kehidupan nyata. Sehingga beragam sisi pun dikulik dan ditunjukkan dalam proyek garapan sutradara SIM F. ini.

Dalam film ini, Laura tak hanya menunjukkan karakter Susy saat di lapangan permainan namun juga kehidupan sehari-hari. Salah satunya yakni tentang kisah asmara Susy dengan Alan Budikusuma yang diperankan oleh Dion Wiyoko.

Rupanya banyak adegan mesra yang harus dilakukan oleh Laura dan Dion mengingat keduanya mendapatkan peran sebagai suami istri. Karenanya tak heran jika Laura harus membicarakan hal tersebut terlebih dahulu kepada Leo Sanjaya, pria yang menikahinya sejak tahun 2011 lalu.

Laura menegaskan bahwa sang suami selalu mengetahui apa saja yang ia lakukan selama menggarap sebuah film. Salah satunya yakni terkait adegan ciuman yang harus ia lakukan dengan Dion Wiyoko. Ia mengaku tak pernah absen memberi laporan sehingga izin untuk beradegan mesra pun tentu sudah ia dapatkan.

“Setiap kali ada adegan atau ambil film pun saya cerita sama suami kalau ada adegan kissing scene pasti saya izin,” ujar Laura Basuki di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8). “Bukan izin sih, tapi lebih tepatnya ngasih tahu ke suami.”

Menurutnya adegan romantis yang ia lakukan saat ini pun tak melebihi batas. Mengingat ia dipasangkan sebagai suami istri, sedikit bumbu mesra tentu sangat dibutuhkan. “Cuma kalau aku lihat itu butuh untuk pemanis juga tidak berlebihan, pasti saya akan bilang ke suami,” imbuhnya.

Tak sampai di situ, kemudahan rupanya juga didapatkan oleh Laura Basuki dalam membangun chemistry dengan Dion Wiyoko. Pasalnya mereka ternyata sudah kenal sejak lama, sehingga tak memiliki rasa canggung ketika harus melakoni adegan mesra.

“Kalau sama Dion sudah kenal lama, sudah main beberapa di film bareng, dulu juga teman sekampus,” ujarnya. “Jadi waktu ketemu sama Dion gampang banget deh kami ngegalinya (chemistry), ngarahin perannya mau gimana juga gampang banget.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...