Chef Arnold ‘Ngegas’ di Twitter Gara-Gara Pertanyaan Soal Cowok Ngondek, Malah Bikin Ngakak

Foto: Chef Arnold ‘Ngegas’ di Twitter Gara-Gara Pertanyaan Soal Cowok Ngondek, Malah Bikin Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Dikenal macho dan berwibawa saat membawakan sebuah acara ajang memasak, Chef Arnold rupanya bisa ‘ngegas’ saat menjawab pertanyaan netizen seperti pada cuitan ini.

Kanal247.com - Nama Chef Arnold memang tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia, terlebih bagi mereka yang suka menyaksikan salah satu ajang bakat memasak. Dalam acara itu, ia selalu terlihat dengan imej kalem nan berwibawa. Namun apa jadinya jika Chef tampan tersebut tiba-tiba “ngegas”?


Baca juga ...

Hal mengejutkan itu lah yang belum lama ini meramaikan dunia Twitter. Para penggunanya tiba-tiba disuguhi hiburan yang tak biasa dari Chef Arnold kala menjawab cuitan seorang netizen.

Hal ini bermula saat salah satu warga Twitter mengirimkan DM ke akun autobase @FOODFESS2. Akun tersebut mengunggah foto sayur seledri dan memberikan pertanyaan terkait hobi memasak yang dimiliki oleh seorang cowok.

Pemilik akun tersebut nampaknya adalah seorang kaum adam yang tak hanya memiliki hobi memasak namun juga langsung terjun ke pasar untuk berbelanja. Aktivitas yang identik dengan wanita inilah yang membuatnya risau. Ia pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak “ngondek” kendati memiliki hobi yang tak biasa itu.

Mengetahui celotehan netizen di atas, Chef Arnold bukannya memberikan pencerahan malah langsung “ngegas”. Bagaimana tidak, ia tanpa sungkan mengaku ingin menampar menggunakan talenan atas pertanyaan tersebut.

Chef Arnold ‘Ngegas’ di Twitter

Twitter

Melihat balasan koki tampan kelahiran Surabaya ini justru memancing gelak tawa dari warga Twitter lainnya. Bahkan banyak netizen kocak yang terlihat menyerukan “peperangan” antara Chef Arnold dengan pemberi pertanyaan itu.

Tidak sedikit netizen yang mengaku terhibur dengan jawaban “ngegas” yang diberikan olehnya. Bahkan sebuah cuitan justru ikutan curhat mengingat putranya yang seorang pembalap juga memiliki hobi memasak.

Tong tong tong. Ribut ayok, saya jadi beksaunnya,” cuit akun @istripa*****. “Tuhan menciptakan tangan buat baku hantam cep,” kelakar akun @ardi*****. “Nah gitu dong ngegas,” seloroh @eka*****.

Asemmmmm oeeee anakku juga kuliah masak , dulu pembalap juga , kurang laki nya apa coba ? tak lempar pakai knalpot loh,” ujar akun @anema*****. “Ajak gelud chef tuman,” sahut @alg*****. “Tampol chef. Tuman awoakwoakwoak,” timpal @lea*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...