Atta Sebut Dirinya Alay di Depan Para Bos Besar, Rekan Artis Malah Berseru Bangga

Foto: Atta Sebut Dirinya Alay di Depan Para Bos Besar, Rekan Artis Malah Berseru Bangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sebut dirinya alay saat tampil di hadapan sederet bos-bos besar dari pemilik brand ternama, Atta Halilintar sukses menuai decak kagum dari para netter sekaligus rekan selebriti.

Kanal247.com - Tak cuma konten YouTube yang selalu sukses memantik perhatian, laman Instagram pribadi Atta Halilintar pun tak luput dari sorotan. Seperti baru-baru ini, Atta berhasil memikat hati lewat potret yang baru diunggahnya di laman Instagram @attahalilintar.


Baca juga ...

Sulung dari sebelas bersaudara ini rupanya baru saja menjadi pembicara di sebuah acara bergengsi. Pasalnya tamu-tamu yang hadir adalah dari kalangan bos-bos besar dari pemilik brand ternama.

"Maaf anak alay yg tadinya berjualan di lampu merah dan tidak punya uang buat lanjut sekolah harus jadi pembicara di depan Ribuan Boss BRAND2 Besar Yang Luar Biasa," tulis Atta Halilintar. "'TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN' Makasih Ya Allah."

Potret yang Atta posting ini dalam sekejap benar-benar sukses mengundang perhatian. Pasalnya hingga kini, foto yang baru diunggah pada Rabu (21/8) ini telah disukai sebanyak 300 ribu lebih pengguna.

Tak ketinggalan, beragam komentar pun turut memenuhi postingan Atta kali ini. Rupanya meski Atta menyinggung dirinya sendiri adalah alay, netter justru melayangkan pujiannya.

"Saya tadi denger ceritanya bang. Saluttt!" komentar akun @den****ias. "Masyallah bg atta turut bangga," sahut akun @ek****twi. "Sukses selalu @attahalilintar. Proud of u," timpal akun @dhe*****ry.

Bukan cuma netter, rekan selebriti pun turut mengungkapkan kekagumannya. Mereka bahkan mengaku bangga pada pria pemilik 18 juta subscriber yang dijuluki "Raja YouTube ASEAN" itu.

"KEREN!!!" seru Yuni Shara. "Banggaaa," sahut Rossa. "Suksesss teruss brother @attahalilintar," komentar Chand Kelvin.

"Luarrrr bioskoppp," celetuk Ferry Maryadi. "Bangga, hebat," sambung Liza Aditya. "Kamu semangat terus yah, take care kmu, inget pulang," timpal Anwar Sanjaya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...