Perdana Posting di Instagram Pasca Menikah, Glenn Fredly Masih ‘Tertutup’

Foto: Perdana Posting di Instagram Pasca Menikah, Glenn Fredly Masih ‘Tertutup’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya tertutup saat menggelar pesta pernikahan dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly rupanya juga masih memilih melakukan hal yang sama terkait postingan perdana yang ia unggah di Instagram.

Kanal247.com - Musisi Glenn Fredly akhirnya kembali ke jagad dunia maya dengan mengunggah sebuah foto baru di Instagram. Foto ini tentu saja menjadi postingan perdana darinya pasca meminang penyanyi dangdut cantik, Mutia Ayu.


Baca juga ...

Mengingat kembali, Glenn dan Mutia resmi menjadi sepasang suami istri terhitung sejak tanggal 19 Agustus lalu. Sayangnya, momen bahagia tersebut diadakan tertutup dan hanya dihadiri oleh para tamu undangan saja. Bahkan kabarnya penjagaan ketat dilakukan selama acara berlangsung.

Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh pengantin baru ini pada lapak media sosial miliknya. Pada unggahan perdananya usai menikah, Glenn memilih untuk menutup atau menonaktifkan kolom komentar.

Terlihat Glenn pertama kali kembali ke Instagram dengan mengunggah foto dirinya saat berada di atas panggung. Dalam foto itu Glenn terlihat memegang gitar dan mengenakan topi khas kebudayaan Papua. “Sa PAPUA.. #Nusahitam,” tulisnya singkat di kolom komentar.

Hal yang sama kembali ia lakukan untuk postingannya yang selanjutnya. Ia terlihat mengunggah sebuah foto info lowongan kerja di kawasan Ibu Kota. Namun kolom komentar unggahan ini juga masih ditutup.

Tak sampai di situ, video paling baru yang ia unggah pun juga mendapat perlakuan yang sama. Glenn terlihat memajang lagu yang berjudul “Tanah Perjanjian”. Lagu tersebut rupanya ia ciptakan pada tahun 2011 lalu. Namun sayangnya lagi-lagi netizen tak mendapatkan kesempatan untuk berceloteh pada postingan terbarunya ini.

Lagu ‘ Tanah Perjanjian ‘ ini adalah lagu yang saya tulis tahun 2011 serta rilis gratis ditahun yang sama & berkolaborasi bersama Ras Muhamad yang menulis bagian partnya,” ujar suami Mutia Ayu ini di kolom caption. “Lagu ini untuk PAPUA, tanah perjanjian, tanah perdamaian... Sa PAPUA! #Nusahitam.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, masih belum ada penjelasan dari Glenn terkait keputusannya untuk mematikan kolom komentar ketiga unggahan terbarunya ini. Apakah lantaran foto dan video yang ia bagikan berhubungan dengan konflik yang tengah memanas, atau ia hanya memang tak ingin disinggung terkait pernikahan keduanya yang baru saja terjadi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...