Konflik dengan Gaston Castano Dicibir Gimmick, Adik Mendiang Julia Perez Justru Doakan Netizen Ini

Foto: Konflik dengan Gaston Castano Dicibir Gimmick, Adik Mendiang Julia Perez Justru Doakan Netizen Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih membalas dengan kalimat kasar, Nia Anggia adik Julia Perez justru mendoakan netizen ini seusai dituding hanya mencari sensasi dengan Gaston Castano.

Kanal247.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan perseteruan antara Nia Anggia adik mendiang Julia Perez dengan Gaston Castano. Keduanya bahkan saling sindir lewat laman Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Konflik yang tak diketahui pasti kebenarannya ini berujung tuduhan dari khalayak ramai. Terbaru, seorang netizen menuding Nia Anggia sengaja mencari sensasi demi mendongkrak popularitas.

"Cari sensasi gak laku, mending jadi bab* aja sono @anggitheperez ke Arab, Taiwan atau kemana," tulis seorang netizen. "Aku kasian sama netijen seperti ini yg kenal kagak, deket juga enggak. Tapi udah menghina orang," balas Nia Anggia di Instagram Story.

Tak berhenti disitu, Nia Anggia juga mendoakan kebaikan untuk netizen yang telah menghinanya. "Saya doakan semoga mbaknya bisa diberikan kebahagiaan. Hatinya bahagia jadi gak jahat lagi sama orang. Amin! Selamat anda terkenal sekarang," tulisnya dengan emotikon.

Mengetahui balasan komentar di atas, para netter di akun @igtainmentt sontak memberikan tanggapannya. Nyaris dari para netter memberikan pembelaannya untuk Nia Anggia.

Sementara netter lain, mencecar komentar pedas pada akun bernama @renny.fauzana. Sejumlah netter bahkan memberikan peringatan sekaligus ramai menandai akun tersebut.

"Ya ampuun buseet pedes amat tuuh ketikan, untung kaga di laporin polisi luuh," komentar akun @mei****ma. "Aduuuh serem ih kata2nya. Agama mana yg ngajarin kyk gitu. Astagfirullah," sahut akun @and****07. "Sadar mba @renny.fauzana," celetuk akun @rifka****19.

"@renny.fauzana dr kata2mu terlihat kamu bukan orang yg happy. Miris banget sama netijen2 mulut sadis. Kek ga punya hati aja," sambung akun @ayu****04. "Nyinyir ga sampe segitunya juga kali, rem dikit napa. Masa sampe ngatain jual diri, trs emang jd 'babu' ke negara lain itu pekerjaan yg hina ya? Astaga," timpal akun @lor****ma. "Busset ga bolh gitu. Anggi itu punya suami, dia org baik baik. Mulut bisa mencelakan kita lo," pungkas akun @asmaria****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel