Sudah Gembar-Gembor, Kok Addie MS Sebut Kevin Batal Nikah Tahun Ini?

Foto: Sudah Gembar-Gembor, Kok Addie MS Sebut Kevin Batal Nikah Tahun Ini? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap mengumumkan jika akan melepas masa lajang tahun ini, Addie MS malah menyebutkan jika Kevin Aprilio tidak jadi menikah lantaran memilih untuk melakukan hal lain.

Kanal247.com - Sejak beberapa bulan lalu, Kevin Aprilio memang kerap mengucapkan jika ia akan segera melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih. Sang ayah, Addie MS pun mengungkapkan persiapan pernikahan putra sulungnya itu sudah hampir selesai.


Baca juga ...

Namun, secara tiba-tiba Addie menerangkan jika Kevin memutuskan untuk membatalkan pernikahannya tahun ini. Kevin akhirnya memilih untuk memundurkan tanggal pernikahannya demi bisnis yang ia geluti saat ini.

Addie mengungkapkan jika Kevin enggan kehilangan momentum bisnis yang sedang memberikan peluang besar. Sehingga, Kevin enggan menyesal di kemudian hari lantaran melewatkan kesempatan yang didapatnya.

"Kayaknya bukan tahun ini, tadinya tahun ini tapi karena dia kelihatan sibuk sama program binisnya," ucap Addie MS kala dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/8). "Saat ini dia lagi seru-serunya, saya melihatnya dia (Kevin) nggak mau kehilangan momentum karena dalam bisnis itu kan harus melihat peluang dengan seksama. Opportunity (kesempatan) itu sekali lewat ya udah lewat."

Suami Memes itu bahkan telah meminta izin terlebih dahulu untuk memundurkan pernikahannya. Addie pun mengaku tidak akan menghalangi setiap keputusan yang dipilih oleh Kevin. Baginya sebagai orang tua, yang terpenting adalah kebahagiaan putranya.

"Kevin melihatnya di situ (ada keuntungan). (Kevin bilang) 'Pah kayaknya kalau menikah bisa ditunda, kalau ini momentum (bisnis) kalau ditinggal sayang' ya udah saya bilang 'it's your life (ini hidupmu), mau menikah bulan apa yang penting Vicy dan Kevin senang'," papar maestro Tanah Air itu.

Addie juga memastikan bahwa kekasih Kevin serta keluarganya tidak merasa kecewa dengan keputusan putra sulungnya itu. Orang tua Vicy juga berpikir bahwa segala keputusan mengenai pernikahan adalah pilihan Kevin dan kekasihnya.

"Nggak tuh, keluarga Vicy oke banget. Nggak ada tuh gimana nih? Sama kayak Kevin semua terserah anak-anak," terang Addie. "Karena mereka yang menjalani hidup mereka sendiri," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel