Ngaku Sebagai Limited Edition, Kecantikan Millendaru Pose Nungging Setara Wanita Tulen

Foto: Ngaku Sebagai Limited Edition, Kecantikan Millendaru Pose Nungging Setara Wanita Tulen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter dibuat tercengang dengan foto pemotretan yang diunggah Millendaru ke Instagram. Pasalnya, keponakan Ashanty ini dinilai cantiknya makin tambah meskipun seorang pria, seperti apa?

Kanal247.com - Millendaru kerap kali menuai komentar nasihat maupun hujatan terkait penampilannya yang tak lazim. Pasalnya, ia merupakan seorang laki-laki, namun memilih untuk tampil bak wanita tulen. Bahkan bodi Millen nyaris dikatakan sempurna layaknya perempuan.


Baca juga ...

Kendati begitu, Millen tidak gentar dan kesehariannya tetap memakai busana-busana wanita bahkan bermolek yang kadang membuat publik terheran-heran lantaran cantiknya setara perempuan tulen. Seolah cuek dengan pandangan publik, Millen menyebut dirinya adalah edisi terbatas.

Seperti yang diungkapkan Millen lewat foto unggahan di Instagram, pada Rabu (21/8). Dalam foto pemotretan itu, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini berpose sedikit menungging dan mengenakan busana warna cokelat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

"Me? Weird? Bitch Please! I am Limited Edition," tulis Millen. Sepupu Aurel Hermansyah ini tampak cantik ketika wajahnya disapu menggunakan riasan nude dan lipstrik merah menyala.

Postingan foto Millen di atas rupanya membuat netter salah kira lantaran dinilai begitu mirip dengan sang tante, Ashanty. Netter mengakui jika Millen tampak begitu cantik pada foto tersebut.

"Mirip asyanti sumpah," komentar akun @isya***. "Gila sih cantiknya natural. Jauh sama lucinta. Cantik ini kemana mana," sahut akun @lestiasa***. "Anjirr secantik itu," sambung akun @baby***.

"Mirip bgt ma bunda asyanti," tulis akun @anggita***. "Kirain ashanty mirip bangeeettttt," balas akun @haaay***. "Ya ampun cantik banget ga kuat aku tuh liatnya @millencyrus," imbuh akun @diah***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...