Barbie Kumalasari Ngotot Membela Diri Usai Hubungan Dekat dengan Kriss Hatta Dituding Cuma Gosip

Foto: Barbie Kumalasari Ngotot Membela Diri Usai Hubungan Dekat dengan Kriss Hatta Dituding Cuma Gosip Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Tuti Suratinah ibu Kriss Hatta menerangkan bahwa pernyataan Barbie Kumalasari yang dekat dengan putranya hanya sekedar gosip belaka. Lalu seperti apa pembelaan Kumalasari?

Kanal247.com - Ibunda Kriss Hatta, Tuti Suratinah membantah kedekatan putranya dengan Barbie Kumalasari. Seperti diketahui, nama Kriss Hatta ikut terseret lantaran satu rutan bersama Galih Ginanjar, suami Kumalasari yang ditahan atas kasus "ikan asin".


Baca juga ...

Tuti menerangkan jika ucapan Kumalasari hanya sekedar gosip belaka. Mengenai hal itu, Kumalasari pun langsung memberikan klarifikasi. Menurut wanita yang koar-koar memiliki berlian 1600 karat ini, ibunda Kriss jarang bareng ketika ia sedang bersama putranya.

"Oh nggaklah," kata Kumalasari ditemui di Polda Metro Jaya ada Rabu (21/8). "Kalau aku lagi sama Kriss kan mama jarang juga barengan, beda-beda."

Namun Kumalasari tidak menampik jika intensitas pertemuannya dengan Kriss Hatta tidak lah setiap saat. Kadang ia bertemu dengan Kriss Hatta, namun juga ada kalanya tidak ketika menjenguk Galih.

"Kalau dekat kan emang aku udah bilang kadang ada Kriss kadang nggak gitu. Kalau ada Kriss, ya ada Galih," pungkas Kumalasari. "Jadi ya nggak seperti yang orang omonginlah ya gue pacaran atau apa."

Sebelumnya, Kumalasari juga mengaku ikut membawakan makanan untuk Kriss Hatta ketika datang menjenguk Galih. Bahkan dalam sebuah wawancara, wanita kelahiran 1982 itu blak-blakan akan memilih mantan presenter "Uang Kaget" tersebut andai belum bertemu Galih Ginanjar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...