Maia Estianty Ungkap Kebanggaannya Untuk Dul Jaelani, Komentar Ari Lasso Disorot

Foto: Maia Estianty Ungkap Kebanggaannya Untuk Dul Jaelani, Komentar Ari Lasso Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty tampaknya bangga dengan pencapaian karier Dul Jaelani di industri musik yang segera rilis lagu baru. Namun netter dibuat heran dengan komentar Ari Lasso di postingan Maia, seperti apa?

Kanal247.com - Dul Jaelani memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah usai lulus SMA. Ia diizinkan kedua orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani untuk menjajaki kariernya di industri musik. Meski ayah dan ibunya telah memiliki nama besar, namun Dul enggan domplang karier dari orang tuanya.


Baca juga ...

Sukses dengan single "Taklukkan Dunia" 2018 lalu, kini Dul kembali akan mengeluarkanlagu baru bertajuk "Kamu dan Aku". Adik Al Ghazali dan El Rumi itu belum lama ini juga menjalani syuting video klip untuk single barunya.

Rupanya, keseriusan Dul di industri musik membuat Maia sang ibu bangga. Hal itu diungkapkan oleh istri Irwan Mussy itu lewat unggahan sebuah foto bersama putra bungsunya. Maia mengaku bangga akan kemandirian cowok 18 tahun itu.

"Mom and Son !!!! @duljaelani yang sekarang sudah sangat mandiri.. Proud of you son !!!" tulis Maia. Dalam foto tersebut, tampak Dul mengenakan kaus putih sedang duduk sambil dirangkul sang ibu yang berdiri di belakang.

Postingan Maia di atas rupanya menarik perhatian penyanyi Ari Lasso yang meninggalkan jejak komentar."Are u Okee??!!!!!" komentar Ari Lasso.

Namun komentar pelantun "Hampa" itu justru menarik perhatian netter yang lain yang merasa penasaran."Kenopo mas?" tanya akun @erna***. "@ari_lasso ada apa dng bunda yah mas ari..." sahut akun @yanti***.

Komentar Arie itu kemudian mendapat balasan dari Maia seolah berkelakar. "@ari_lasso aaannooo saya cari uang !!!!" tulis wanita berusia 43 tahun itu.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...