Ria Ricis Berkaca-Kaca Jadi Talent di 'Anta Show' Korea, Bangga Bisa Keluar Zona Nyaman

Foto: Ria Ricis Berkaca-Kaca Jadi Talent di 'Anta Show' Korea, Bangga Bisa Keluar Zona Nyaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis dan tim Ricis channel YouTube miliknya diketahui sedang menikmati liburan di Korea Selatan, yang siapa sangka, adik Oki Setiana Dewi itu juga mendapat sebuah kesempatan bagus, seperti apa?

Kanal247.com - Ria Ricis diketahui sedang menikmati liburan ke Korea Selatan bersama tim kanal YouTube miliknya, Team Ricis. Bukan hanya sedang istirahat, Ricis dan salah satu anggota timnya juga diberi kesempatan diundang ke Jeju untuk menjadi talent di "Anta Show", sebuah acara masak-memasak.


Baca juga ...

Hal itu diungkapkan Ricis melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (21/8). Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku bangga dan berkaca-kaca lantaran mampu dilirik di luar Indonesia. Kebanggaan juga dirasakan Ricis dikarenakan timya mampu keluar dari zona nyaman untuk berkembang lebih baik dan maju.

"Hari ini ricis dan salah satu tim ricis @aryeshjianarta jadi diundang ke Jeju Korea untuk jadi talent di acara ANTA SHOW. apa yg ricis rasain? BANGGA. kita berhasil dilirik sampe keluar Indonesia," tulis Ricis. "Itulah yang kami kejar sejak lama. kerjasama untuk sama2 keluar dari zona nyaman, upgrade kelebihan! gak cuma disitu2 aja. saling support! dan hari ini @aryeshjianarta luar biasa!!! aku sampe berkaca2 maaf mungkin lebay tapi aku gatau lagi mau sampe ngomong apa."

YouTuber kelahiran 1995 itu merasa bersyukur atas salah satu pencapaian yangs selama ini dikejar. Ricis seolah juga ingin membungkam mulut netizen yang kerap kali menghinanya. Ia kerja keras ingin membuktikan dengan sederet prestasi.

"ALHAMDULILLAH terimakasih ya Allah kesempatan ini ya Allah! ini blm seberapa. masih banyak hal yang harus kita kejar. trap positif!" pungkas Ricis. "Setiap hari harus KERJA KERAS! karena bayar hinaan orang itu ya pakai karya dan usaha. karena kita gak punya cukup waktu untuk bales dengan hal yang sama atau menghina org lain balik. SEMANGAT UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK LAGI."

Tidak membutuhkan waktu lama, postingan Ricis di atas sukses menarik perhatian netter. Banyak netter sekaligus penggemar yang memberikan ucapan selamat serta dukungan untuk Ricis dan timnya.

"Alhamdulillah, luar biasa bangga! untuk @riaricis1795 dan TIM RICIS semangat terus, susah senang bareng, sukses juga bareng-bareng! Bismillah," komentar akun @aryesh***. "Masya Allah, semangat teruuuss.. Semoga Allah selalu melindungi selama di perjalanan ya dek," sahut akun @dr.shindy***.

"Semangatttt tim ricissss, seluruh indonesia slalu mensuport dan mendoakan kalian orang orang baikkk," tulis akun @yunagi***. "Bangga dengan Ricis dan Team Ricis .. Semangat Kak Ricis dan Team," balas akun @airin***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...