Joy Tampil Elegan dengan Make Up Natural di Iklan Kosmetik Netter: Beda Banget Saat Debut

Foto: Joy Tampil Elegan dengan Make Up Natural di Iklan Kosmetik Netter: Beda Banget Saat Debut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Joy menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik eSpoia dan belum lama ini melakukan sejumlah pemotretan yang menunjukan sisi elegan dan kecantikan natural dari member Red Velvet ini.

Kanal247.com - Joy baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik eSpoia. Beberapa pemotretan untuk keperluan iklan yang dibintangi oleh Joy pun telah dirilis dan berhasil menarik hati para penggemar.


Baca juga ...

Dalam foto yang dirilis, Joy terlihat elegan dengan atasan blouse warna putih dan mengurai rambut panjang indahnya. Make up natural yang dikenak oleh member Red Velvet ini terlihat begitu pas dengan kecantikan alaminya.

Begitupun dengan foto lain yang memperlihatkan Joy dengan atasan motif garis dan memakai polesan lipstik merah. Tak mengherankan rasanya jika banyak penggemar maupun netter yang mengaku makin jatuh cinta dan menyebut Joy makin cantik daripada waktu debutnya dulu.

Photo-INFO
Joy

"Nggak tau gimana si joy ini bisa jadi amat sangat terlalu cantik di banding debutnya dulu, padahal dulu pas debut semua orang hanya terpaku sama visualnya irene, wendy juga trus lama2 orang juga liat visualnya seulgi abis gitu visualnya yeri pas dia awal debut dan tiba2 dedek joyi keluar dengan kecantikannya yang bener2 sangat beda dari debutnya," komentar netter. "Diawal debut dulu Joy agak nggak pede karna berat badannya, sedih liat pas debut dulu banyak yg ngehujat tapi lihat perjuangannya buat diet, bikin badannya jadi dambaan semua orang," seru yang lain. "Suka Banget klo Joyi pake make up yg lebih ke natural, cutenya dapet sexy nya jg dapet.. yepppooo," sahut lainnya.

Sementara itu Joy baru saja comeback dengan grupnya Red Velvet dan merilis mini album "The ReVe Festival: Day 2". Pada comeback kali ini Irene dkk mengandalkan lagu berjudul "Umpah-Umpah" yang sudah dirilis pada 20 Agustus kemarin.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...