Akui Sebagai ‘Mantan Terindah’, Vicky Nitinegoro Tak Rela Gading Marten Dekati Eve Suz?

Foto: Akui Sebagai ‘Mantan Terindah’, Vicky Nitinegoro Tak Rela Gading Marten Dekati Eve Suz? instagram



Salah satu mantannya yakni Eve Suz dikabarkan dekat dengan Gading Marten, Vicky Nitinegoro terang-terangan mengaku termasuk mantan terindah. Tidak rela mantan dekat dengan teman?

Kanal247.com - Gading Marten memang tak henti-hentinya membuat publik bertanya-tanya mengenai semua wanita yang tengah dekat dengannya. Usai Sophia Latjuba, putri menteri Susi Pudjiastuti, hingga Julie Estelle dikabarkan tengah dekat dengan Gading. Bahkan Eve Suz yang merupakan mantan kekasih Vicky Nitinegoro juga dikabarkan dekat dengan Gading baru-baru ini.

Kedekatan Gading dan Eve bermula kala mantan suami Gisella Anastasia itu mengucapkan selamat ulang tahun di akun Instagram pribadinya, @gadiiing. Pada keterangan foto berdua dengan Eve, Gading bahkan meminta wanita itu segera pulang ke Tanah Air. Tidak heran jika warganet mengira Gading memberikan kode tengah PDKT dengan wanita cantik itu.

Melalui program salah satu televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam, Vicky Nitinegoro mengaku tidak mengetahui mengenai kabar kedekatan Gading dan Eve. Vicky dan Gading pun diketahui berteman cukup dekat. Vicky berkata jika ia hanya mengetahui jika Gading memang mengenal mantan kekasihnya itu.

"Gue kalau masalah dideketin atau nggak, nggak tahu dah," ujar Vicky blak-blakan pada sekitar menit ke 15 dalam video yang dibagikan di YouTube, Selasa (20/8). "Cuma kalau mereka kenal gue tahu," tambahnya.



Vicky bahkan terang-terangan membenarkan ucapan Sahila yang menyebutkan jika ia sangat menyayangi Eve ketika masih menjadi sepasang kekasih. Vicky juga membenarkan jika Eve adalah salah satu mantan terindahnya.

"Kak Vicky sama Eve itu sayang banget dulu, termasuk yang susah dilupain," ucap Sahila yang sempat beberapa kali bermain FTV dengan Vicky. "Iya," aku Vicky.

Hingga saat ini, hubungan Gading dan Eve pun masih belum diketahui kebenarannya. Gading terlihat santai dan tak memberikan penjelasan mengenai kedekatannya dengan bebrapa wanita. Sedang Vicky pun akhirnya telah memberikan konfirmasi mengenai kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Ia memastikan bahwa Nikita hanya sekadar teman saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel