Gisella Anastasia Pamer Tubuh Seksi, Gading Marten Gercep Berikan 'Jempol'

Foto: Gisella Anastasia Pamer Tubuh Seksi, Gading Marten Gercep Berikan 'Jempol' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat promosikan barang endorse, penampilan Gisella Anastasia justru sukses mencuri perhatian netter, tak terkecuali mantan suaminya, Gading Marten. Dengan gercep, ia tinggalkan 'jempol' di unggahan Gisel ini.

Kanal247.com - Hubungan mantan pasangan Gisella Anastasia dengan Gading Marten sampai detik ini masih terus mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Meski sudah berpisah namun kehidupan keduanya masih sering disangkutpautkan.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Gisel pamer tubuh seksinya di Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, Gisel berniat untuk mempromosikan sebuah pakaian pelangsing.

Tentu saja Gisel harus memperlihatkan tubuh seksinya agar para konsumen percaya jika pakaian ini benar-benar bisa membuat langsing tanpa olahraga. Sebab, jika Gisel berisi orang tak akan minat melirik barang tersebut.

Sehingga tak heran jika dalam potret ini Gisel terlihat begitu "aduhai". Sampai-sampai membuat setiap pasang mata susah untuk mengedipkan mata alias terpesona.

Tak terkecuali mantan suami Gisel sendiri. Bahkan Gading ketahuan memberikan "jempol" dalam foto di atas selang dua menit dari waktu Gisel membagikan di Instagram-nya.

Hal tersebut diungkap oleh salah seorang netter. "Papa gading langsung like padahal baru 2 menit," komentar akun @conve********.

Gisel Gading

Instagram

Tak lama kemudian, pernyataan tersebut langsung menuai beragam tanggapan. "Si gading ingat bntuk... Wkwke tp dia gak sadar pengganti ny sudah ada," sahut akun @lil******.

"Kirain cuma aq yg fokus ksitu, aduuuh papa dading,,,, tarngiang sude," timpal akun @zeb*******. "Papa @gadiiing jg laki2 normal lah lihat yg nonjol gitu langsung like," tutup akun @mks*************.

Sementara itu, beberapa dari netter yang lain juga tak luput memberikan komentar. Lagi-lagi mereka menilai penampilan Gisel "enggak banget". Mereka merasa risi dengan Gisel yang makin sering pamerkan lekukan tubuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...