Glenn Fredly Hempaskan Pikiran Buruk Soal Nikah Dadakan Usai Video Ini Tersebar

Foto: Glenn Fredly Hempaskan Pikiran Buruk Soal Nikah Dadakan Usai Video Ini Tersebar instagram
WowKeren dan Kanal247


Gosip-gosip miring mengenai pernikahannya dengan Mutia Ayu disebut-sebut terlalu terburu-buru, Glenn Fredly yang tidak terlihat ambil pusing langsung dibanjiri pujian usai video ini tersebar.

Kanal247.com - Kabar pernikahan kedua Glenn Fredly langsung sukses membuat media berlomba-lomba memberikan informasi. Bagaimana tidak? Pasalnya Glenn tidak pernah menunjukkan kode akan segera naik ke pelaminan dengan pedangdut cantik Mutia Ayu.


Baca juga ...

Pernikahan yang digelar tertutup dan dijaga dengan ketat itu pun langsung membuat publik berpikir negatif. Isu hamil duluan hingga Mutia pindah agama pun sampai langsung menyebar menyusul kabar pernikahan Glenn. Namun, baik Glenn dan Mutia terlihat tidak terlalu ambil pusing dengan semua gosip-gosip yang beredar.

Video resepsi pernikahan yang ikut tersebar menyusul berita-berita Glenn dan Mutia pun secara luar biasa langsung mengubah presepsi publik. Mereka yang sebelumnya merasa aneh dengan pernikahan dadakan itu justru berubah memberikan pujian. Pasalnya, pada video tersebut Glenn terlihat merangkul mesra sang istri.

Salah satu akun Instagram terlihat membagikan video romantis Glenn dan Mutia kala menikmati para penyanyi menyanyikan lagu di resepsi pernikahan mereka. Glenn terlihat enggan menjauh dari Mutia dan terus memeluk serta menggenggam erat tangan sang istri. Glenn terlihat ingin menunjukkan bahwa ia benar-benar menikahi Mutia tanpa masalah berarti.

"Selamat ya buat @glennfredly309 Dan @mutia_ayuu," tulis akun itu pada video yang dibagikan pada Selasa (20/8).

Video itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka berkata terbawa perasaan alias baper kala melihat video itu. Tak sedikit bahkan yang mengaku patah hati melihat pelantun "Terserah" itu memeluk mesra sang istri.

"Kenapa gw yg baper," aku @c***oy. "Bapherrrr ih kek dinovel novel," sambung @p***da. "Patah hati gw," seru @t***o_.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...