Cuma Naik Angkutan Umum, Nagita Slavina Pakai Baju Seharga Motor

Foto: Cuma Naik Angkutan Umum, Nagita Slavina Pakai Baju Seharga Motor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, gaya busana simpel Nagita Slavina ini ternyata memiliki harga selangit. Padahal ia hanya naik MRT namun atasan yang dikenakan harganya mencapai satu motor bikin netter 'geleng-geleng'.

Kanal247.com - Kehidupan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui tak lagi ada yang ditutupi seperti awal perjalanan rumah tangga mereka. Sejak adanya vlog, mereka sepakat untuk mempublikasikan berbagai keseharian mereka.


Baca juga ...

Tak heran jika kini semakin banyak yang mengenal kepribadian dua sejoli itu. Kendati demikian, penggemar mereka pun juga kian bertambah. Terlebih jika melihat sosok Nagita yang sederhana.

Meski ibu satu anak tersebut bergelimang harta namun ia nyaris tak pernah memamerkan kekayaannya. Bahkan gaya busana Nagita kerap terlihat simpel. Ia cukup memadumadankan celana dengan atasan kaos atau kemeja.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Nagita mengajak putranya, Rafathar naik angkutan umum alias MRT. Namun tak disangka, busana simpel Nagita itu ternyata memiliki harga setara dengan satu motor.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan Instagram fashion_nagitaslavina. "#NagitaSlavina wearing #Balenciaga 'New Swing Oversized Sriped Cotton-Poplin Shirt' from net-a-porter.com $1,250 / 17.800.000 IDR," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Tentu saja harga kemeja Nagita itu bikin setiap pasang mata langsung tercengang. Bagaimana tidak, cuma naik angkutan umum saja Nagita tak segan memakai baju seharga satu motor. Beragam komentar netter pun langsung berhamburan.

"Ini llo 17 juta aja naik mrt... Ip baru beliii under 17 juta aja dah heboh selangittt... Duhhhh," komen akun @kras***********. "YaAmpuuun baju segitu di pake buat naik angkutan umum, gw kalo punya baju itu mungkin gw pake ke tempat kondangan kalo acara di gedung kali ya terus bandrolnya gak gw copot tp gw keluarin biar keliatan orang," sambung akun @bond******.

"Busetttttt klo gw yg punya gk boleh kesenggol org laen. Jangan deket2 gw awas ketumpahan es," guyonan akun @ipa***. "Jikalau sendainya apabila seumpama itu baju harga 170,000 pun gue tetep mikir panjang buat beli," ujar akun @bunga*******. "Jantungku berdetak kencang, saat melihat harga nya hoooouwowowowowoowo," papar akun @dsy***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...