Telah Rilis, Konsep MV dan Lagu 'Umpah Umpah' Red Velvet Dipuji Habis-Habisan

Foto: Telah Rilis, Konsep MV dan Lagu 'Umpah Umpah' Red Velvet Dipuji Habis-Habisan Youtube
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet telah comeback dengan lagu barunya yang bertajuk "Umpah Umpah" pada hari Senin (19/8) kemarin. Konsep MV dan lagu baru grup besutan SM Entertainment tersebut langsung banjir pujian.

Kanal247.com - Red Velvet pada tahun ini merilis album trilogi. Sebelumnya, Irene cs sudah merilis album musim panas bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" dengan lagu berjudul "Zimzalabim". Kini Red Velvet telah kembali merilis album berikutnya.


Baca juga ...

"Umpah Umpah" menjadi lagu andalan di album berikutnya yang bertajuk "The ReVe Festival Day 2". Awalnya judul lagu Red Velvet tersebut mendapatkan banyak komentar beragam dari netizen.

Hingga akhirnya MV telah rilis dan Red Velvet tampil beda dari sebelumnya. Irene sendiri tampil dengan gaya rambut berponi, sementara Yeri muncul dengan gaya rambut pirang.

Netizen memberikan beragam tanggapan mengenai MV tersebut. Jika sebelumnya busana mereka selalu dikomentari aneh hingga norak, konsep di MV "Umpah Umpah" menuai pujian dari para netizen.

"MV-nya lucu," kata netter. "Aku suka. Tapi aku lebih suka 'Zimzalabim'. Aku tak mengerti kenapa banyak orang membencinya," tambah netter. "Aku sangat suka Red Velvet karena konsep mereka yang beragam, meski mereka melakukan suatu eksperimen, mereka memperluas warna grup. Itu membuatku menantikan mereka setiap comeback," lanjut netter.

"Wow lagunya bagus sekali huhu Aku sangat suka bagaimana mereka menggambarkan lagunya. MV-nya juga bagus huhu," puji netter. "Lagunya sangat bagus dan imut hahaha Mereka harusnya seperti ini juga di 'Zimzalabim'. Begini kualitas yang bisa dilakukan SM tapi kenapa mereka tidak menggunakannya juga di 'Zimzalabim'?" ujar netter. "Lagunya sangat bagus. Wendy cantik sekali!" ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet masih akan memberi kejutan lainnya di album trilogi terakhirnya yang bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun belum ada kabar terbaru mengenai detail comeback album tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...