Nikahi Glenn Fredly, Mutia Ayu Pindah Agama?

Foto: Nikahi Glenn Fredly, Mutia Ayu Pindah Agama? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menikah dengan Glenn Fredly, agama Mutia Ayu jadi sorotan publik. Hingga muncul isu bahwa Mutia telah berpindah agama. Mengingat dulunya Mutia adalah seorang muslim.

Kanal247.com - Pernikahan serba mendadak Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu masih terus menuai tanda tanya. Pasalnya, secara tiba-tiba dan digelar tertutup Glenn melepas status dudanya ke pelukan Mutia.


Baca juga ...

Tentu publik terheran-heran dengan keputusan Glenn tersebut. Terlebih soal agama Mutia yang sampai detik ini masih "mengambang" di permukaan. Sebab, diketahui dulunya Mutia adalah seorang muslim.

Hal ini terlihat dalam unggahan vlog lawas milik Mutia pada Mei 2018 silam. Dalam vlog berjudul PERSIAPAN SAHUR ini, Mutia secara gamblang mengatakan bahwa dirinya berkeyakinan Islam.

"By the way di sini masih hari Rabu, kalau misalkan di Indonesia sekarang hari Kamis. Which is di Indonesia besok puasa," ujar Mutia. "Sekarang ini kan jam 3 sore di Colombia, jadi aku bakal belanja sedikit untuk persiapan sahur besok."

"Jadi ini adalah ramadhan aku di luar negeri dan sendirian. Pacar aku juga alhamdulillah muslim," sambungnya lagi. Usai mengatakan seperti itu, Mutia pun bergegas pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Colombia.

Kala itu, Mutia tak ditemani sang kekasih. Meski begitu ia tetap berangkat seorang diri membelah pusat perbelanjaan dan membeli berbagai kebutuhan.

Kembali ke pernyataan di atas, dapat disimpulkan bahwa Mutia saat itu memang beragama Islam. Bahkan ia ikut menjalani ibadah puasa.

Namun begitu menikah dengan Glenn, keduanya diketahui melakukan pemberkatan nikah di Gereja. Padahal acara tersebut merupakan salah satu tradisi Kristen. Mungkin kah Mutia berpindah agama?

Sayangnya, hingga berita ini ditulis pihak Mutia atau pun Glenn masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Namun yang pasti saat ini Mutia sudah melakukan pemberkatan, secara tak langsung keduanya telah seiman.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...