Anti Mainstream, Adipati Dolken Malah Bikin Kejutan di Ulang Tahun Sendiri

Foto: Anti Mainstream, Adipati Dolken Malah Bikin Kejutan di Ulang Tahun Sendiri instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika biasanya orang terdekat akan memberikan sebuah kejutan untuk seseorang yang sedang berulang tahun, maka Adipati Dolken yang bertambah usia justru memberikan surprise kepada teman-temannya.

Kanal247.com - Dikenal kocak, aktor tampan Adipati Dolken rupanya juga memiliki keunikan yang lain daripada yang lain. Hal ini ia buktikan tepat di salah satu hari istimewanya yakni saat berulang tahun.


Baca juga ...

Kemarin, 19 Agustus menjadi momen yang spesial bagi mantan kekasih Vanesha Prescilla ini. Pasalnya ia baru saja merayakan pertambahan usianya yang sekarang genap menginjak angka 28 tahun. Namun ada hal unik yang terjadi pada pesta perayaan ulang tahunnya.

Bagaimana tidak, jika biasanya keluarga atau orang terdekat yang menyiapkan surprise untuk dirinya maka ia justru melakukan kebalikannya. Dodot mengaku bahwa dirinya sukses membuat kejutan kepada teman-temannya.

Ia menceritakan bagaimana saat beberapa kawan dekatnya datang berniat memberikan kejutan ulang tahun. Namun lantaran di rumahnya terdapat CCTV, ia pun mengetahui rencana itu dan memilih balik memberi kejutan kepada mereka.

“Kemarin (malam) gue bikin surprise buat orang yang mau surprise-in gue,” cerita Adipati Dolken di bilangan Jakarta Pusat, Senin (19/8). “Jadi di rumah gue ada CCTV kan, banyak orang yang datang ke rumah gue buat kasih surprise, tapi gue muter lewat belakang terus gue yang (sambil videoin) selamat ulang tahun semuanya.”

Namun sayangnya di hari istimewanya tersebut ia mengaku tak sedang ditemani oleh orang spesial alias pacar. Ia mengaku untuk saat ini lebih ingin melakukan koreksi terhadap diri sendiri mulai dari kekurangan hingga keinginan untuk masa depannya.

“Enggak ada orang spesial,” jawabnya. “Mencapai ketenangan kali. Hehe. Ya benarin diri gue dulu sih, apa yang kurang dari gue, apa yang membuat gue bisa jadi lebih baik lagi, maksudnya gue akan lebih berpikir merenungkan apa tentang diri gue dulu baru gue mikirin apa yang mau gue achieve.

Tak sampai di situ, Dodot rupanya juga sudah memiliki jawaban ketika disinggung soal rencana nikah muda. Ia mengaku akan segera melepas masa lajang jika memang sudah menemukan jodohnya. Namun untuk saat ini, harapan terbesar aktor kelahiran Bandung ini tak lain adalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Gue nikah kalau udah ada jodohnya aja,” tandas Dodot. “Iya harapannya semoga gue bisa lebih dewasa dalam berpikir, lebih tenang melakukan sesuatu, lebih bersyukur apa yang gue udah dapatin sekarang, juga semoga goals-goals gue kedepan (tercapai), tetap semangat di umur sekarang gue jalanin dan semoga sehat terus pastinya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...