Reza Rahadian Kembali Tunjukan Totalitas Jiwa Aktor Saat Lakukan Ini

Foto: Reza Rahadian Kembali Tunjukan Totalitas Jiwa Aktor Saat Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai aktor Tanah Air dengan kualitas tinggi, Reza Rahadian kembali membuat salut usai tunjukkan totalitas jiwa aktor saat melakukan hal ini untuk proyek film terbarunya.

Kanal247.com - Aktor tampan Reza Rahadian tahun ini memang masih masuk ke dalam jajaran pemain film terlaris yang ramai diburu oleh para pembuat film. Hal ini tentu tak lepas dari kualitas akting terbaik yang ia berikan untuk setiap proyek yang ia jalani.


Baca juga ...

Tak heran jika beragam pujian pun kerap dilontarkan untuk pria kelahiran Bogor ini. Reza bahkan sering disebut sebagai salah satu aktor Indonesia terbaik untuk saat ini.

Totalitas yang sering ditunjukkan oleh Reza Rahadian memang tak pernah main-main. Hal ini terlihat dari beragam jenis karakter yang sukses diperankannya. Reza Rahadian memang tak pernah monoton dalam menerima tawaran karakter.

Kali ini, ia kembali menunjukkan jiwa totalitas dan profesionalitasnya yang tinggi untuk proyek terbarunya. Tergabung dalam film “Twivortiare”, Reza kabarnya akan memerankan seorang kardiolog atau ahli jantung bernama Beno.

Mengejutkannya, Reza justru mengaku selalu ditemani oleh seorang dokter sungguhan selama syuting. Rupanya hal itu ia lakukan demi sebuah pendalaman karakter.

Reza menuturkan bahwa dokter tersebut terus memantau adegan yang ia lakukan, terlebih saat melakoni adegan operasi. Ia menyebut jika dokter itu akan mendampingi dan memastikan bahwa gerak-geriknya tidak ada yang salah.

“Kebetulan syutingnya didampingi oleh dokter, saat operasi juga didampingi oleh dokter,” ujar Reza Rahadian di bilangan Jakarta Pusat, Senin (19/8). “Jadi saya dikasih tahu persis, 'jangan sampai salah ya Mas Reza’.”

Kehadiran tim medis sesungguhnya di lokasi syuting rupanya juga memberikan keuntungan sendiri bagi aktor 32 tahun ini. Pasalnya ia mengaku menjadi tenang dalam berakting. Mempelajari gerak-gerik dokter asli memberikan kenyamanan baginya saat menjalani syuting.

“Saya sebagai dokter sering melihat tuh film-film yang kadang suka begini-begini,” sambungnya. “Jadi ada dokter yang mendampingi, jadi saya aman banget syutingnya.”

Tak hanya itu, mempelajari lebih dalam terkait ahli jantung tentu sudah dilakukannya terlebih dahulu. Hal itu ia lakukan agar tak membuat kesalahan besar saat melakoninya di depan kamera.

“Ya observasi kecil-kecilanlah yang saya lakukan hanya untuk persiapan beberapa scene yang sangat krusial menurut saya karena itu sering salah tiap eksekusi,” imbuh Reza. “Terutama scene yang menyangkut praktik-praktik berkaitan dengan medis, itu aja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...