Istri Hamil Anak Pertama, Okan Cornelius Tiap Hari Terima Omelan Hingga Sakit Kepala

Foto: Istri Hamil Anak Pertama, Okan Cornelius Tiap Hari Terima Omelan Hingga Sakit Kepala Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mey Lee istri Okan Cornelius kini tengah hamil anak pertama hasil dari program bayi tabung yang usianya telah menginjak dua bulan lebih. Seperti ini cerita Okan ketika istrinya hamil muda.

Kanal247.com - Aktor Okan Cornelius kini tengah berbahagia lantaran Mey Lee sang istri sedang hamil calon anak pertama. Sebelumnya mereka telah melangsungkan pernikahan pada 10 Februari 2018 lalu.


Baca juga ...

Kandugan Mey Lee saat ini menginjak usia dua bulan lebih, yang merupakan hasil program bayi tabung. Maka dari itu, sang dokter meminta istri Okan untuk beristirahat meskipun Mey Lee sendiri tetap aktif bekerja.

"Dia mah kerja tetap kerja, padahal harusnya bedrest," kata Okan, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, seperti dilansir Kumparan pada Selasa (20/8). "Tapi dia enggak mau dan wara-wiri aja naik turun."

Lantaran bawaan hamil, Mey Lee mengungkapkan ia merasakan perubahan mood yang lebih ke mellow. Termasuk perubahan mood ketika melihat Okan setiap hari yang membuat Mey Lee sebal.

"Sebel aja, bawaan hamil kayaknya," ucap Mey Lee. "Biasanya kalau sebel gini, anaknya mirip nih."

Pria 39 tahun ini hampir setiap hari diomeli sang istri. Meski begitu, Okan memaklumi lantaran Mey Lee tengah hamil muda. "Hampir tiap hari diomelin. Lumayan kan sembilan bulan diomelin terus," ujar Oka.

Selain sebal melihat suaminya, hamil juga membuat Mey Lee lebih suka belanja. Tidak hanya keperluan sang calon bayi, melainkan kebutuhan pribadi juga dibeli istri Okan. Rupanya hal tersebut sempat membuat Okan sakit kepala.

"Masalahnya belanja sendiri ini, bukan belanja buat bayi," pungkas mantan kekasih Donna Agnesia ini. "Tas, baju, aduh pusinglah kepala gue tiap liat barang apa mau."

Sementara itu, Okan Cornelius dan sang istri menjalani program tabung dikarenakan Mey Lee yang sudah tidak bisa hamil secara alami lagi lantaran telah steril. Sedangkan kelahiran calon bayinya ini kelak akan menjadi anak kedua Okan, usai Jaden Kornelius Tjeuw. Bocah laki-laki itu merupakan anak Okan yang lahir ketika berumah tangga bersama Viiane, kini menjadi istri Sammy Simorangkir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...