Sebut Sang Ayah Superhero, Salmafina Sunan Mendadak Bikin ‘Mewek’

Foto: Sebut Sang Ayah Superhero, Salmafina Sunan Mendadak Bikin ‘Mewek’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan mengunggah potret manis dirinya bersama sang ayah, netter mengaku langsung sedih melihat Sunan Kalijaga yang kini sudah berbeda keyakinan dengan putrinya.

Kanal247.com - Pro-kontra yang sempat ramai mewarnai isu Salmafina Sunan berpindah agama kini kian meredup. Hal ini tentu tak lepas dari potret keharmonisan keluarganya kendati sudah tak memeluk keyakinan yang sama.


Baca juga ...

Terlebih hubungan antara dirinya dengan sang ayah, Sunan Kalijaga. Sempat bersitegang, kini ayah dan anak ini nampak sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Hal ini tentu membuat “adem” hati banyak orang.

Seperti foto yang belum lama ini ia bagikan lagi. Salma terlihat memajang potret yang diambil bersama sang ayah di perayaan ulang tahunnya ke 20 tahun.

Bersamaan dengan foto itu, ia kembali menyanjung sang ayah dengan memberikan label superhero kepada pengacara kondang ini. Selang beberapa saat, Sunan Kalijaga pun terlihat meninggalkan tulisan manis di kolom komentar.

Superhero,” tulis Alma singkat sebagai caption. “Always sayang,” jawab sang ayah.

Kasih sayang berlimpah yang ditunjukkan oleh ayah dan anak ini rupanya sanggup membuat sebagian orang terharu. Namun ada juga netizen yang justru mengaku sedih lantaran mengingat bahwa Salmafina sudah meninggalkan agama yang dianut oleh sang ayah.

Tapi di hianatin, maaf kak,” tulis akun @hi**** menyertakan emoji menangis. “Auto sedih kalau liat ayahnya, kasian aja,” ujar @azza****.

Bapanya kasian bakal mempertanggung jawabkan di akhirat nanti,” ungkap @tri******. “Agak sedikit terenyuh melihat bpk sunan,” timpal akun @hardy*****.

Namun di sisi lain, pujian pun juga ramai berdatangan untuk Salma yang menunjukkan kesabaran luar biasa dalam menghadapi hujatan netizen. Ia pun mendapat banyak doa agar teguh memegang kepercayaannya yang baru saat ini.

Agak sedikit terenyuh melihat bpk sunan,” pungkas akun @myna*****. “Aku berharap kepercayaan mu saat ini beneran dari hati yang tulus buat bapa di surga,” doa akun @nella******. “Walaupun banyak cacian.. Komentarny tdk di matikan GBU @salmafinasunan,” sambung @ps9****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...